Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Usai Miss World 2015, Maria Harfanti Pilih Fokus Kuliah S2

149
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Perhelatan Miss World 2015 telah usai. Wakil Indonesia di ajang Miss World 2015, Maria Harfanti, pilih fokus melanjutkan kuliah S2-nya yang sempat terbengkalai selama satu tahun terakhir.

Maria Harfanti adalah pemegang gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Trisakti dan saat ini terdaftar sebagai mahasiswa program pascasarjana Magister Manajemen Universitas Indonesia.

Selain berniat merampungkan studi S2, Maria juga mengaku ingin mengejar passion-nya pada kegiatan mengajar.

Seperti dilansir dari Antara, Maria sempat berstatus sebagai asisten dosen dan pernah menjadi peserta program pertukaran pelajar internasional pada 2012 silam serta memeroleh kesempatan sebagai tenaga pendidik anak-anak tidak mampu di Provinsi Guizhou, Tiongkok.

Sebagai Miss Indonesia 2015 dan Miss World Asia 2015, Maria ingin terus terlibat dalam berbagai proyek sosial yang tujuan jangka panjangnya menginspirasi generasi muda untuk berkontribusi untuk memajukan Indonesia.

Di ajang Miss World 2015, Maria menempati urutan ketiga dari 114 negara kontestan dan hanya tertinggal dari Miss Rusia Sofia Nikitchuk yang berada di tempat kedua serta Mireia Lalaguna Royo dari Spanyol yang dinobatkan sebagai Miss World 2015. Maria Harfanti juga mendapatkan penghargaan Beauty with a Purpose karena kegiatan sosialnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: