Take a fresh look at your lifestyle.

Wow…Liburan di Hotel all seasons Jakarta Thamrin Bisa Dapat Tiket Perjalanan ke Eropa Dengan Kuwait Airways

0 1,218
AllSeason@1
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bagi sebagian kalangan, menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di hotel menjadi pilihan favorit. Apalagi jika lokasi tempat hotel tersebut berada sangat strategis di pusat kota, seperti halnya yang ditawarkan oleh Hotel all seasons Jakarta Thamrin, yang berlokasi di Jl. Talang Betutu No.2 , Jakarta Pusat.

Asal tahu saja, lokasi Hotel all seasons Jakarta Thamrin sangat strategis untuk bisnis dan liburan yaitu di jantung dari Jakarta Pusat.

Hotel ini cukup dekat berbagai fasilitas, hanya dengan berjalan kaki di mana anda dapat dengan mudah menemukan semua pusat perbelanjaan premium seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia, restoran dan bar; yang dapat memberikan secercah ketenangan pikiran jika Anda ingin tinggal jauh dari keramaian.

AllSeason@2
foto : istimewa

Adapun di musim liburan dipenghujung tahun ini, all seasons Jakarta Thamrin menggelar serangkaian acara  bertema Colourful Holidays Seasons.

Related Posts
1 daripada 6,514

“Dengan musim liburan yang sudah datang lebih dekat di pandangan kita, ini adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman, karena kami memiliki ‘Skyloft Christmas Gift’ dan ‘Jakarta Colour Seasons 2016 – New Year’s Eve’, paket di mana Anda dapat bersantai di kamar sambil menikmati kembang api berwarna-warni dan tahun baru yang menarik selagi malam makan malam di Skyloft Restaurant & Lounge,” kata Nicodemus Deissen, Digital Marketing Coordinator Hotel all seasons Jakarta Thamrin, kepada Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, dalam rangka menyemarakan kemeriahan liburan Natal dan Tahun Baru, pihaknya menggelar paket promo antara lain; New Year’s Colourful Package for 2 nights, starting from IDR 1.574.000,- ++/Night, dengan penawaran ; Gratis sarapan dan WiFi, mendapat 1 paket untuk makan malam tahun baru dan harga khusus untuk pax tambahan, Tinggal dengan periode 29 Desember 2015 – 3 Januari 2016, Pesan sampai 28 Desember 2015, dan mendapat kesempatan untuk memenangkan tiket perjalanan ke EROPA dengan KUWAIT Airways.

AllSeason@3
foto : istimewa

Selain itu, juga ada paket New Year’s Colourful Package for 3 nights, starting from IDR 975.000,- ++/Night dengan penawaran berupa; Gratis sarapan dan WiFi, Pesan sampai 28 Desember 2015, Tinggal dengan periode 29 Desember 2015 – 3 Januari 2016, dan mendapat kesempatan untuk memenangkan tiket perjalanan ke EROPA dengan KUWAIT Airways.

“Kami juga menawarkan pengalaman bersantap makan malam yang berkesan di malam tahun baru, di Skyloft Restaurant & Lounge yang akan memanjakan para tamu dengan hidangan lezat dari menu prasmanan pilihan dengan hanya Rp 618,000, – nett / Pax,” sambung Deissen.

Ditambahkan, tidak hanya memberikan Anda liburan terbaik untuk berkumpul dengan rekan kerja, teman-teman dan keluarga, all seasons Jakarta Thamrin juga memiliki hadiah malam tahun baru yang menarik. Yakni dengan memesan Paket Jakarta ‘Colour Seasons’ secara langsung di www.allseasonsjakartathamrin.com & www.accorhotels.com/8307 atau www.ibishotels.com/8307 sampai tanggal 28 Desember 2015, Anda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket terbang dari Jakarta ke Eropa bersama Kuwait Airways.

“Jadi, ini akan menjadi hadiah tahun baru yang paling menarik yang Anda pernah menerima!” tandasnya.

Tinggalkan komen