Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Tahun Baru 2016, The Breeze BSD City Gelar ‘New Year’s Eve Masquerade’

0 1,084

Photo 1Jakartakita.com – The Breeze BSD City, Lifestyle Center pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami sungai Cisadane, akan mempersembahkan rangkaian pertunjukan menarik untuk para pengunjungnya bertajuk New Year’s Eve Masquerade. Event spesial ini digelar pada 31 Desember 2015 untuk menyambut sekaligus merayakan pergantian tahun 2015 – 2016 dengan beragam pertunjukkan menarik.

One Direction Impersonate dari United Kingdom, Brass Band diiringi para penari yang mengajak para pengunjung menari bersama, Pesta Kembang Api Spektakuler hingga DJ Performance akan meramaikan hari pergantian tahun dengan suasana dan kemeriahan tak terlupakan di Lifestyle Center The Breeze BSD City.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land dalam siaran pers Rabu (30/12/2015) mengungkapkan, ”Malam pergantian tahun adalah momen spesial untuk mensyukuri kesuksesan yang telah dicapai sekaligus membangun optimisme dalam menyambut kesuksesan lebih besar di tahun yang baru, oleh karena itu Sinar Mas Land melalui The Breeze BSD City berupaya mempersembahkan rangkaian acara khusus yang menarik dan tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Kami berharap beragam pertunjukkan yang ditampilkan dalam New Year’s Eve Masquerade memberikan kegembiraan dan kesan mendalam bagi segenap masyarakat yang merayakan pergantian tahun 2015 – 2016 di The Breeze BSD City.”

Lifestyle Center The Breeze BSD City berupaya untuk terus berinovasi dengan mempersembahkan event dan program unik nan istimewa bagi para pengunjung setianya. Oleh karena itu demi menyemarakkan pesta malam tahun baru 2016, mall tanpa dinding pertama di Indonesia ini menghadirkan One Direction Impersonate.

Related Posts
1 daripada 5,571

Pertunjukan impersonate One Direction tersebut dibawakan langsung oleh One and Only Direction, yang berasal dari Glasgow, Skotlandia, United Kingdom. Grup ini adalah satu–satunya band tribute bagi One Direction, boyband asal Inggris yang kini tengah berada di puncak karir dan sangat digemari di seluruh penjuru dunia.

One and Only Direction terdiri dari para penyanyi dan penari professional yang akan membawakan lagu-lagu sensasional dan terpopuler dari boyband One Direction, dalam pertunjukkan yang sangat mirip dengan aslinya. Band Tribute tersebut akan tampil maksimal dari segi performance, outstanding vocal, stunning costumes untuk menjamin sound-a-likes sound-a-likes and look-a-likes, untuk mewarnai malam tahun baru dengan kemeriahan tak terlupakan di The Breeze BSD City.

The Breeze BSD City juga memberikan hiburan bagi para pengunjung setianya melalui Brass Band, musik yang berfokus pada permainan ensemble dari kombinasi brass dan perkusi. Genre yang dibawakan oleh Brass band untuk pesta malam tahun baru ini adalah kombinasi Jazz, Reggae, RnB, Hiphop, Rap, dilengkapi dengan para dancers yang akan mengajak para pengunjung untuk menari bersama di tengah atrium The Breeze BSD City.

Tak hanya itu, Dhony juga memaparkan, ”Tepat setelah countdown pergantian tahun, The Breeze BSD City juga akan memeriahkan malam dengan pesta kembang api spektakuler yang produknya didatangkan langsung dari China, dimana kembang api tersebut ditembakkan dengan ketinggian hingga 200 meter. Setelah pertunjukkan kembang api tersebut maka pesta malam tahun baru ditutup dengan DJ Performance.”

Tinggalkan komen