Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Tumbang di San Siro

0 740

milanJakartakita.com – AC Milan tumbang dengan skor 0-1 di tangan Bologna dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Siro, Milan, Rabu (6/1/2016). Satu-satunya gol dalam pertandingan ini tercipta di babak kedua, yaitu pada menit ke-82, melalui sepakan Emanuele Giaccherini yang menyelesaikan umpan Anthony Mounier.

Dengan kekalahan yang diderita, Rossoneri tertahan di peringkat tujuh dengan 28 poin dari 18 laga. Sedangkan raupan poin penuh membawa Bologna yang berada di peringkat 15 kini mengumpulkan 22 poin.

Bologna mencatatkan peluang pertama pada menit 16 melalui aksi Mattia Destro yang melesakkan tendangan jarak dekat, namun bola berhasil diamankan barisan pertahanan Milan.

Milan nyaris menciptakan gol pada menit ke-26 lewat sepakan keras Mbaye Niang dari jarak jauh, tetapi kiper Bologna Antonio Mirante sigap menepis si kulit bundar.

Tuan rumah kembali mencatatkan peluang pada menit ke-40 saat Ricardo Montolivo melepaskan tendangan voli dari dalam kotak penalti. Sayang, aksi ini belum mampu menundukkan Mirante.

Related Posts
1 daripada 7,083

Menjelang babak pertama usai, Milan kembali menciptakan kesempatan emas melalui upaya Carlos Bacca melewati Mirante, namun sang kiper gesit mengamankan gawangnya.

Pertandingan terus berjalan alot di babak kedua, sampai akhirnya Giaccherini mencetak gol sekitar delapan menit sebelum laga berakhir.

Satu menit berselang Milan langsung bereaksi melalui upaya Mattia De Sciglio dengan melepaskan sepakan jarak jauh usai memperoleh umpan Bacca, namun percobaannya ini melenceng ke arah kiri gawang.

Sebelum pertandingan berakhir, Bologna nyaris menggandakan keunggulan lewat Destro yang melakukan sontekan bola dari sisi kiri, namun kiper Gianluigi Donnarumma berhasil mengamankan gawangnya.

Susunan Pemain
AC Milan: Donnarumma; Abate, De Sciglio, Alex, Mexès; Montolivo (Kucka 83′), Honda (Cerci 65′), Bertolacci, Bonaventura; Bacca, Niang (Adriano 79′)

Bologna: Mirante; Rossettini (Ferrari 70′), Masina (Oikonomou 45′), Gastaldello, Maietta; Giaccherini, Diawara (Pulgar 78′), Taider, Brighi; Destro, Mounier

Tinggalkan komen