Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Spektakuler Negredo Warnai Hasil Imbang Valencia Lawan Rayo

0 726

valenciaJakartakita.com – Valencia hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Rayo Vallecano dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Mestalla, Minggu (17/1/2016). Gol-gol Álvaro Negredo (55′) dan Paco Alcacer (88′) menjadi penyeimbang gol-gol Rayo yang dicetak Jozabed (15′) dan Diego Llorente (69′).

Hasil imbang yang terjadi memperpanjang kegagalan pelatih Valencia Gary Neville dalam meraih kemenangan perdananya di La Liga. Dari enam laga liga yang dipimpin Neville, El Che meraih empat hasil seri dan dua kekalahan.

Dengan raupan satu poin di kandang, Valencia yang menempati peringkat 10 kini mengoleksi 24 poin dari 20 pertandingan yang telah dijalani. Rayo di urutan 18 dengan 16 poin.

Related Posts
1 daripada 3,595

Rayo dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan di Mestalla, saat laga berjalan seperempat jam. Umpan silang Adrian Embarba dari sayap kanan disambar Jozabed menjadi gol.

Valencia baru bisa menyamakan kedudukan saat babak kedua berjalan 10 menit. Gol ini secara spektakuler dicetak Negredo. Setelah merebut bola dari lawan, Negredo meluncurkan tendangan dari tengah lapangan. Bola melambung melewati kiper Rayo Juan Carlos yang salah posisi dan masuk ke gawang.

Kedudukan imbang tak bertahan lama, pada menit ke-69 Llorente dapat membawa Rayo kembali unggul. Tendangan sudut yang diambil Jozabed dapat dituntaskan Llorente ke pojok kanan atas gawang Valencia.

Setelah kembali tertinggal, Valencia sempat kesulitan menembus pertahanan Rayo. Beruntung ada Alcacer, yang menggantikan Negredo pada menit ke-65. Alcacer mampu mencetak gol kedua Valencia dalam pertandingan ini pada menit ke-88, lewat sontekan terhadap umpan matang Zakaria Bakkali yang masuk menggantikan Antonio Barragan pada menit ke-82.

Tinggalkan komen