Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sampdoria Pinjam Mantan Kapten Inter

262

ranocchiaJakartakita.com – Sampdoria dikabarkan telah meminjam mantan kapten Inter Milan Andrea Ranocchia sampai akhir musim. Kabar ini telah diumumkan Il Samp melalui situs resmi klub Jumat (29/1/2016).

Ranocchia menjadi kapten Nerazzurri pada musim 2014/2015, menyusul pensiunnya pemain legendaris Javier Zanetti. Tapi karena Ranocchia lalu jarang bermain, ban kapten diserahkan kepada Mauro Icardi. Ranocchia musim ini hanya 10 kali bermain di Serie A musim ini.

“Saya ingin membayar lunas kepada para penggemar, bos, dan klub untuk kepercayaan mereka. Tim ini deperkuat pemain-pemain yang sangat bagus, yang tentu saja layak untuk berada lebih tinggi di liga dibanding posisi mereka saat ini,” ungkap Ranocchia.

“Saya mengenal banyak pemain dan sebelumnya telah bermain dengan sebagian dari mereka, sedangkan yang lain saya kenal dari tim nasional. Saya berharap dapat dengan cepat merasa nyaman dan memberikan kontribusi saya,” lanjutnya.

Sampdoria saat ini menghuni peringkat ke-17 klasemen liga. Il Samp akan bermain melawan tim peringkat ke-12 Bologna pada akhir pekan ini.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: