Take a fresh look at your lifestyle.

Sampdoria Pinjam Mantan Kapten Inter

0 837

ranocchiaJakartakita.com – Sampdoria dikabarkan telah meminjam mantan kapten Inter Milan Andrea Ranocchia sampai akhir musim. Kabar ini telah diumumkan Il Samp melalui situs resmi klub Jumat (29/1/2016).

Ranocchia menjadi kapten Nerazzurri pada musim 2014/2015, menyusul pensiunnya pemain legendaris Javier Zanetti. Tapi karena Ranocchia lalu jarang bermain, ban kapten diserahkan kepada Mauro Icardi. Ranocchia musim ini hanya 10 kali bermain di Serie A musim ini.

Related Posts
1 daripada 3,595

“Saya ingin membayar lunas kepada para penggemar, bos, dan klub untuk kepercayaan mereka. Tim ini deperkuat pemain-pemain yang sangat bagus, yang tentu saja layak untuk berada lebih tinggi di liga dibanding posisi mereka saat ini,” ungkap Ranocchia.

“Saya mengenal banyak pemain dan sebelumnya telah bermain dengan sebagian dari mereka, sedangkan yang lain saya kenal dari tim nasional. Saya berharap dapat dengan cepat merasa nyaman dan memberikan kontribusi saya,” lanjutnya.

Sampdoria saat ini menghuni peringkat ke-17 klasemen liga. Il Samp akan bermain melawan tim peringkat ke-12 Bologna pada akhir pekan ini.

Tinggalkan komen