Take a fresh look at your lifestyle.

Pemerintah Didesak Blokir Aplikasi Bertemakan LGBT

0 893
LGBT
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pemerintah didesak untuk memblokir aplikasi berbasis internet yang berisikan tema lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) sebagaimana laman-laman pornografi dan radikalisme.

Pemerintah juga diminta untuk mengeluarkan kebijakan atau kampanye tentang pelarangan LGBT dan memblokir semua aplikasi internet yang mengandung konten LGBT.

Related Posts
1 daripada 6,288

“Pemerintah sebaiknya tidak sebatas responsif menyikapi LGBT dengan hanya memblokir setelah ada aduan, tetapi harus lebih komprehensif dan proaktif,” kata Anggota Komisi I DPR dari Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Zainuddin, di Jakarta, Minggu (14/2/2016).

Menurut Zainuddin, LGBT bukanlah masalah kebebasan dan HAM. Kebebasan tetap memerlukan aturan dan dibatasi nilai-nilai lain seperti agama, budaya, dan ketertiban umum.

Namun demikian, Zainuddin juga meminta pemerintah dan masyarakat untuk menyikapi pelaku LGBT secara manusiawi dan proporsional karena mereka bisa jadi merupakan korban dari penyimpangan lingkungan sosial. (Sumber : Antara)

Tinggalkan komen