Take a fresh look at your lifestyle.

Penggunaan Rangka Baja Ringan Makin Populer di Masyarakat

0 1,054
rangka baja ringan
foto : istimewa

Jakartakita.com – Seiring perkembangan jaman, penggunaan kayu untuk kebutuhan bangunan rumah atau property mulai ditinggalkan banyak kalangan, khususnya masyarakat di perkotaan.

Kini, masyarakat lebih memilih menggunakan produk rangka atap metal atau baja ringan, menyusul semakin mahal dan langkanya kualitas kayu yang baik untuk digunakan sebagai rangka bangunan.

Salah satu merek yang terkenal di masyarakat adalah Lysaght Smartruss® yang diproduksi NS BlueScope Lysaght Indonesia (NSBLI).

Related Posts
1 daripada 6,812

“Keberadaan kami di Indonesia dan di dunia sudah cukup lama sehingga menjadikan kami perusahaan manufaktur baja ringan yang memiliki kredibilitas terpercaya dengan keunggulan, pelayanan, dan ketangguhan dalam menjalankan bisnis di Indonesia,” kata Puspita Sari, Acting President Director NSBLI, dalam siaran persnya, baru-baru ini.

Dijelaskan, dengan menggunakan rangka atap baja ringan, bangunan rumah akan mendapatkan kekuatan dan akurasi struktur yang lebih terukur dan sesuai untuk melindungi dan menjaga bangunan.

Brand Lysaght Smartuss bahkan diklaim memiliki kekuatan 30 persen lebih kuat dari baja ringan biasa karena terbuat dari material berkualitas. Produknya juga anti karat dan memiliki fleksibilitas desain yang sangat beragam. Intinya, produk ini sudah siap dan bisa menggantikan kayu.

“Kami memiliki produk dengan sebuah sistem software yang menjamin fungsi produk ini untuk menopang ataupun menyangga penutup atap. Elemen-elemennya terdiri dari kuda-kuda utama (truss) yang terbagi menjadi batang utama luar (top chord, buttom chord), rangka batang dalam (web), dan reng (roof batten). Kami juga menjamin dengan garansi 15 tahun untuk material, desain, dan pemasangan,” tuturnya.

Kualitas lainnya, sambung dia, yaitu pemasangan yang terjamin karena hanya dipasang oleh tim pemasang terlatih dan tersertifikasi dari NSBLI serta selalu disupervisi oleh tim pengawas demi menjaga kualitas pemasangan di lapangan.

Tinggalkan komen