Take a fresh look at your lifestyle.

Mencegah Penyakit yang ada di Mulut, Tidak Cukup Dengan Rajin Sikat Gigi

0 2,011
WINZ Oral Care - CNI
foto : dok. CNI

Jakartakita.com – Tahukah Anda bahwa di Indonesia, permasalahan gigi dan mulut merupakan salah satu permasalahan kesehatan yang menduduki urutan pertama dari daftar 10 besar penyakit yang paling dikeluhkan oleh masyarakat.

Bahkan, kebanyakan orang tidak sadar bahwa masalah kesehatan gigi dan mulut sangat berkaitan erat dengan masalah organ tubuh lainnya.

Sementara itu, ada banyak penyebab utama yang menjadi masalah pada kesehatan gigi dan mulut. Antara lain; gigi berlubang (caries), radang gusi (gingivitis), pembengkakan gusi, radang jaringan penyangga gigi (periodontitis), sariawan (stomatitis aphtosa), nafas tidak segar maupun bau mulut (halitosis), noda pada gigi, email gigi lemah, penumpukan plak dan penumpukan tartar.

Head of Product Marketing Department PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI), Lingke Tirtakencana mengatakan, untuk dapat mencegah beberapa penyakit yang ada di mulut, tidak cukup dengan hanya bersikat gigi dengan benar tetapi juga perlu memilih pasta gigi dan sikat gigi yang tepat, sehingga lebih efektif melindungi dan merawat gigi secara maksimal.

Related Posts
1 daripada 6,195

“Hal ini dapat diperoleh dari Winz Oral Care, produk yang dikeluarkan oleh CNI,” kata Lingke, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (23/2/2016).

Dijelaskan, WINZ Toothpaste atau Pasta Gigi WINZ merupakan pasta gigi dengan kombinasi dari Flouride, Xylitol, serta Calcium yang terbukti melindungi email gigi dan efektif untuk melawan pembentukan plak dan karang gigi serta membantu proses pembentukan kembali mineral gigi yang hilang.

“Ketetapan formulasi ini dapat mencegah pembentukan plak dan karang gigi, dengan cara menurunkan kandungan bakteri terutama Streptococcus Mutans yang dapat merusak gigi dan juga mendorong proses pembentukan gigi yang hilang (remineralisasi),” katanya.

Ditambahkan, kombinasi ekstrak natural Neem dan bahan aktif cetylpyridinium chloride (CPC) pada WINZ Mouthwash efektif melawan bakteri penyebab plak dan bau mulut hingga 99%.

Ekstrak Neem juga baik untuk gusi sensitive, sambung dia. Selain itu, WINZ Mouthwash tidak mengandung alkohol sehingga menyebabkan terbebas dari rasa terbakar saat berkumur. Rasa mint-nya membuat nafas segar lebih lama, cocok bagi perokok atau pencandu kopi. Berkumur akan menjaga rongga mulut secara keseluruhan sehingga terhindar dari gigi berlubang.

“Berkumur dengan WINZ Mouthwash sehabis menyikat gigi akan mengoptimalkan kerja WINZ Toothpaste dan Winz Manual Toothbrush,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen