Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Tersingkir dari Ajang Liga Eropa

0 643
foto: napoligol.it
foto: napoligol.it

Jakartakita.com – Napoli tersingkir dari ajang Liga Eropa setelah pada leg kedua babak 32 besar hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Villarreal di Stadio San Paolo, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB. Akibat hasil imbang tersebut, Napoli kalah agregat gol akhir 1-2, karena kalah 0-1 di leg pertama.

Napoli sebetulnya dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan lewat gol tendangan jarak jauh kapten Marek Hamsik. Setelah itu Napoli terus mendominasi jalannya pertandingan dan menciptakan beberapa peluang. Dua tembakan Dries Mertens dan sebuah tendangan David Lopez dapat ditangkis kiper Villarreal Alphones Areola.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di babak kedua Villarreal dapat mencetak gol penyama kedudukan, yaitu pada menit ke-59. Gol ini terjadi lebih karena ketidaksengajaan, umpan silang maksudnya diluncurkan Tomas Pina dari sisi kanan kotak penalti Napoli tapi malah masuk ke gawang Napoli yang dikawal kiper Pepe Reina.

Setelah kebobolan Napoli berusaha keras mencetak gol karena membutuhkan dua gol untuk lolos. Tapi tembakan Lorenzo Insigne pada menit ke-72 dapat ditepis Areola keluar lapangan, lalu tendangan Mertens setelah itu juga berhasil dimentahkan sang penjaga gawang.

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Hysaj, Strinic (Maggio 64’), Chiriches, Albiol; Valdifiori (Jorginho 75’(booked 83’)), Hamsik (booked 25’), Lopez (booked 33’)(Gabbiadini 79’); Higuain, Mertens, Insigne

Villarreal: Areola; Gaspar, Musacchio, Ruiz, Costa; Pina (Trigueros 84’), Suarez, Bruno (booked 36’), Rukavina (booked 25’)(Castillejo 77’); Bakumbu, Soldado (Adrian 71’)

Tinggalkan komen