Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Erajaya Gelar Gadget Invasion Week

421
foto: Jakartakita.com/Putri Maretha
foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Jakartakita.com – Selasa (1/3/2016) kemarin, Erajaya Group membuka event Gadget Invasion Week, event dengan konsep pertama yang menggabungkan kegiatan pameran, demand generation, dan smart customer experience di Indonesia. Event ini berlangsung di Main Atrium, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Akan berlangsung selama sepekan, yaitu dimulai dari tanggal 1 Maret sampai dengan 6 Maret 2016. Dalam event tersebut banyak brand terkemuka yang tergabung di Gadget Invasion Week ini, antara lain Acer, Apple, Asus, BlackBerry, Lenovo, LG, Micrososoft, Oppo, Samsung, Sony, dan Xiaomi. Tidak ketinggalan pula Fuji Film dengan Fuji Instax nya yang sedang in di masyarakat.
Selain itu, adapula aksesoris pendukung brand ternama tersebut, seperti Baesus, Beyerdynamic, Bip-Bip, Indoscreen, JBL, Krussel, Roman, Urban, Vgen, dan Vinzo. Yang terpenting adalah tiga operator besar yang ikut andil dalam event ini, yaitu Indosat Ooredoo, Smartfren, dan Telkomsel.
foto: Jakartakita.com/Putri Maretha
foto: Jakartakita.com/Putri Maretha
Director Erafone, Jong Woon Kim mengemukakan, “Melalui event Gadget Invasion Week, kami mengajak partner bisnis Erafone tidak sekedar mempromosikan produknya, tapi juga terlibat langsung dengan konsumen dalam berbagai event Demand Generation dan Customer Experience. Kami gembira konsep yang kami tawarkan mendapatkan tanggapan yang sangat positif, sehingga selama seminggu ke depan seluruh slot acara terisi penuh oleh brand principal, aksesoris, dan operator.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: