Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Pesan Mensos Khofifah di Hari Perempuan Internasional

52
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Jakartakita.com – International Film Festival For Women, Social Issues, and Zero Discrimination (IFFWSZ) yang diselenggarakan di Ruang Auditorium RRI Jakarta, Senin (7/3/2016) malam juga memberikan penghargaan ‘International Women of Change’ kepada para wanita yang dianggap memberikan kontribusi yang besar untuk perubahan.

Para wanita tersebut adalah Menteri Sosial Indonesia Dra Khofifah Indar Parawansa, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr Ir Siti Nurbaya Bakar, MSc dan Direktur Utama LPP RRI Dra Rosarita Niken Widiastuti, MSi.

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr Ir Siti Nurbaya Bakar, M.Sc menyampaikan rasa terima kasihnya, “Saya berterima kasih dengan mendapatkan penghargaan ini dan memang karena tugas, kami di kementerian memberikan ruang negosiasi aspirasi jadi memang dalam tugas kita lakukan itu.”

Sementara itu Menteri Sosial Indonesia Dra Khofifah Indar Parawansa menghimbau kepada seluruh perempuan untuk menghindari narkoba.

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

“Di Hari Perempuan Internasional saya ingin secara khusus berpesan, tolong perempuan hindari diri dari narkoba. Saya keliling ke panti-panti rehab narkoba, sangat sedikit yang mau menerima perempuan korban penyalahgunaan sebagai klien. Karena kalau sudah perempuan sakau, addict, itu sulit untuk bisa memberikan layanan secara komprehensif. Jadi panti-panti rehab narkoba sedikit sekali yang mau memberikan layanan bagi klien korban penyalahgunaan narkoba perempuan. Jadi di Hari Perempuan Internasional saya mohon perempuan hindari kemungkinan menjadi korban penyalahgunaan narkoba,” tutur Mensos. (Irma Fauzia)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: