Take a fresh look at your lifestyle.

Intip Keseruan IIMS 2016 Mendatang!

0 843
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda penggemar otomotif atau berencana akan membeli kendaraan baru tahun ini. Pastikan Anda tidak melewatkan ajang bergengsi  lndonesia International Motor Show (IIMS) di JlExpo, Kemayoran, Jakarta awal April mendatang. Pasalnya, ada banyak merek yang pada tahun sebelumnya absen, tahun ini siap meramaikan perhelatan akbar insan otomoif Indonesia, salah satunya Daihatsu.

Related Posts
1 daripada 3,298

BMW Motorrad pun akan memberikan sentuhan desain tersendiri di bothnya nanti. Mereka mendatangkan Container yang sebelumnya sudah berkeliling dari Jerman, Taiwan hingga Singapore yang akan menempati luas area sekitar 65 meter persegi.

Sama dengan BMW Motorrad,  Mercedes Benz Indonesia (MBI) juga akan memanfaatkan ajang IIMS untuk meluncurkan produk terbaru mereka jenis MPV. Ananta Wisesa selaku section manager external communication MBI mengungkapkan, mobil Mercedes Benz yang akan diluncurkan adalah V Class.

Berbeda dengan MBI. Mitshubisi, tidak akan meluncurkan produk terbaru mereka di ajang IIMS.  Sedang Mitsubishi tetap akan memamerkan sembilan produk baru  dan akan memaksimalkan penjualan di pameran otomotif tersebut.

Tinggalkan komen