Take a fresh look at your lifestyle.

Lyon Taklukkan Lorient 3-1

0 1,029
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Olympique Lyon mampu menaklukkan tuan rumah Lorient dengan skor 3-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade du Moustoir, Senin (4/4/2016) dini hari WIB. Lorient sebetulnya dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol Majeed Waris (36’). Tapi Lyon lalu dapat membalas tiga gol.

Alexandre Lacazette dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-44, lewat tembakan kaki kanan yang bersarang di pojok kiri atas gawang Lorient. Rachid Ghezzal lalu membawa Lyon unggul pada menit ke-80, dengan tendangan kaki kiri memanfaatkan asis Mathieu Valbuena.

Empat menit berselang, Lacazette mencetak gol keduanya dalam pertandingan sekaligus gol ketiga Lyon. Kali ini ia memaksimalkan umpan terobosan Ghezzal dengan sepakan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung Minggu (3/4/2016), Olympique Marseille kalah dengan skor 1-2 di kandang Bastia. Setelah tertinggal akibat gol bunuh diri bek Karim Rekik (47’) dan penalti gelandang Bastia Gael Danic (56’), Marseille membalas lewat gol Michy Batshuayi (77’).

Marseille lalu harus kehilangan Romain Alessandrini pada menit ke-86, yang sebetulnya baru masuk menggantikan Lassana Diarra pada menit ke-65. Alessandrini menerima kartu merah setelah berseteru dengan Alexander Djiku. Djiku sendiri menerima kartu kuning.

Di Stade de la Beaujoire, tuan rumah Nantes dipermalukan Lille dengan skor 0-3. Eder mencetak dua gol (19’, 90’+2’), sedangkan satu gol lainnya ditorehkan Stophira Sunzu (58’).

Dengan kemenangan yang diraih, Lyon menempati peringkat tiga klasemen, kini dengan 52 poin dari 32 pertandingan. Lille di urutan tujuh dengan 46 poin, Bastia di posisi 11 dengan 43 poin.

Nantes di urutan 10 dengan 44 poin, Marseille di urutan 13 dengan 39 poin, unggul selisih gol dari Lorient yang berada satu peringkat di bawahnya.

Tinggalkan komen