Take a fresh look at your lifestyle.

Sevilla Tumbang Lawan Sociedad, Villarreal Curi Kemenangan di Kandang Eibar

0 749

 

foto: les echos
foto: les echos

Jakartakita.com – Sevilla tumbang di kandang sendiri, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, dengan skor 1-2 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Senin (4/4/2016) dini hari WIB, melawan Real Sociedad. Sevilla tertinggal dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini.

Markel Bergara membawa Sevilla unggul cepat pada menit kedua, setelah ia berhasil menanduk tendangan bebas Asier Illaramendi masuk ke gawang Sevilla. Keunggulan Sociedad bertambah setelah Grzegorz Krychowiak mencetak gol bunuh diri pada menit ke-34. Ia membelokkan tendangan bebas Illaramendi masuk ke gawang sendiri.

Sevilla hanya bisa membalas satu gol, yaitu pada menit ke-51. Gol dicetak Kevin Gameiro dari titik putih, setelah Bergara menjatuhkan Krychowiak di kotak penalti Sociedad. Bergara kemudian meninggalkan lapangan duluan pada menit ke-68, setelah ia menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah karena melanggar Ever Banega.

Related Posts
1 daripada 3,595

Bila Sevilla tumbang di kandang sendiri, Villarreal berhasil mencuri kemenangan di kandang Eibar, Estadio Municipal de Ipurua, dengan skor 2-1. Sempat tertinggal gol Ander Capa (22’), Villarreal dapat membalas dua gol lewat Adrián (35′) dan Roberto Soldado (50′).

Sementara itu dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Minggu (3/4/2016), Malaga menahan imbang tamunya Espanyol 1-1 di Estadio La Rosaleda. Sempat tertinggal gol Espanyol yang dicetak Pape Diop (11′), Duje Cop lalu menghasilkan gol balasan Malaga lewat penalti (45’).

Athletic Bilbao juga bermain imbang 1-1 dengan tamunya Granada di Estadio San Mames. Inigo Lekue sebetulnya sempat membawa Athletic unggul lewat golnya (28’). Tapi striker Granada Adalberto Penaranda akhirnya dapat menyamakan kedudukan (77’).

Dengan berbagai hasil yang terjadi, Villarreal yang berada di peringkat empat kini mengumpulkan 57 poin dari 31 laga. Athletic Bilbao di urutan enam dengan 48 poin, unggul selisih gol dari Sevilla yang berada satu peringkat di bawahnya. Malaga di urutan delapan dengan 40 poin.

Real Sociedad di posisi 10 dengan 38 poin, kalah selisih gol dari Eibar yang berada satu peringkat di atasnya. Sementara Espanyol di urutan 13 dengan 36 poin, Granada di peringkat 17 dengan 29 poin.

Tinggalkan komen