Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Pecundangi Stoke 4-1

0 670

 

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Liverpool berhasil mempecundangi tamunya Stoke City dengan skor 4-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (10/4/2016). Gol-gol The Reds dihasilkan Alberto Moreno (8′), Daniel Sturridge (32′) dan Divock Origi (50′, 65’). Sedangkan gol Stoke dibuat Bojan Krkic (22′).

Kemenangan yang diraih membawa Liverpool naik ke peringkat delapan klasemen, dengan 48 poin dari 31 laga. Stoke tergeser ke peringkat sembilan dengan 47 poin dari 33 laga.

Gol cepat dicetak Moreno memanfaatkan umpan James Milner dari sebuah tendangan bebas. Tembakan keras yang diluncurkan Moreno dari jarak 20 meter menghujam masuk ke sudut kiri bawah gawang Stoke.

Related Posts
1 daripada 7,083

Pada menit ke-22, Bojan dapat membuat gol balasan. Tendangan bebas Xherdan Shaqiri dapat ditanduknya masuk ke gawang Liverpool. Namun 10 menit berselang Liverpool kembali unggul, Sturridge menyundul umpan silang Sheyi Ojo dari sayap kiri menjadi gol.

Sekitar lima menit babak kedua berjalan, Origi yang masuk menggantikan Ojo di awal babak menambah keunggulan tim tuan rumah dengan tandukan terhadap tendangan sudut Milner. Origi lalu mencetak gol pamungkas laga 15 menit berselang, ia menusuk dari sayap kiri lalu melesakkan bola ke pojok kiri bawah gawang Stoke dengan tendangan kaki kanan.

Di sisa waktu pertandingan tak ada peluang berbahaya yang diciptakan kedua tim, keunggulan 4-1 Liverpool bertahan sampai akhir pertandingan.

 

Susunan Pemain

Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Kolo Toure, Alberto Moreno; James Milner, Kevin Stewart, Joe Allen (Lucas Leiva 78’), Sheyi Ojo (Divock Origi 45’); Roberto Firmino (Adam Lallana 63’); Daniel Sturridge

 

Jakob Haugaard; Phil Bardsley, Ryan Shawcross (booked 82’), Philipp Wollscheid, Erik Pieters (booked 26’)(Marc Muniesa 82’); Geoff Cameron, Gianelli Imbula; Xherdan Shaqiri (Mame Biram Diouf 71’), Ibrahim Afellay, Bojan Krkic (Joselu 71’); Peter Crouch

Tinggalkan komen