Take a fresh look at your lifestyle.

Pertamina Gelar Pertamax Motorsport Program

0 726
foto: Jakartakita.com/Edi Triyono
foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

Jakartakita.com – PT Pertamina (Persero) meluncurkan program bertajuk Pertamax Motorsport Program (PMP). Program ini sebagai bentuk dukungan terhadap olahraga otomotif yang kian marak di Tanah Air.

Tujuannya, untuk menemukan bibit-bibit potensial yang kelak dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah otomotif Internasional.

PMP akan memiliki dua agenda besar yaitu, Pertamax Championship, yang akan menggelar 3 (tiga) cabang olahraga otomotif, baik di cabang roda empat maupun roda dua. Antara lain; Pertamax Drifting Championship, Pertamax Racing Sprint Rally Championship, serta Pertamax Drag Bike Championship.

Related Posts
1 daripada 6,276

“Untuk mewujudkannya, kami telah mempersiapkan diri dengan matang agar Pertamax Motorsport Team yang akan berlaga di empat cabang otomotif ini dapat memperoleh hasil yang baik,” tutur Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (14/4,2016)

Adapun agenda besar kedua dari PMP, yaitu keikutsertaan Pertamax Motorsport Team di 4 (empat) cabang olahraga otomotif dengan menggunakan nama Pertamax Drift Team, Pertamax Rally Team, PertamaxDragbike Team, serta Pertamax Offroad Team yang akan berlaga di ajang Indonesia X-Offroad Racing 2016.

Pertamax Motorsport Team akan diperkuat oleh pebalap-pebalap di antaranya seperti Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Yedidiah, Rio Saputro, serta Lucky Reza.

Sementara itu, Pertamax Motorsport Team dapat membuktikan keunggulan produk Pertamax tidak hanya kepada pecinta otomotif tapi juga masyarakat luas pada umumnya.

PMP akan dibuka lewat event Drift War sebagai bagian dari Pertamax Drift Championship yang akan diselenggarakan pada 16 dan 17 April 2016 atau pada saat berlangsungnya pergelaran Indonesian International Motor Show 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen