Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

“Wine & Cheese Expo” Siap Ramaikan JFFF 2016

54
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Jakartakita.com – Apakah Anda sudah punya agenda pada akhir pekan in? Kalau belum, datang saja ke perhelatan Jakarta Fashion & Food Festifal (JFFF) 2016 yang digelar pada 22 April – 22 Mei di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara!

Festival yang diprakarsai Pemprov DKI Jakarta dan Summarecon ini, tidak hanya menyajikan kuliner, tetapi juga festival fesyen dan Gading Nite Carnival.

Deputi Chairman JFFF Tommy Laurici menuturkan kali ini JFFF menghadirkan Wine & Cheese Expo sebagai daya tarik wisatawan asing. Wine Expo tidak hanya menyajikan wine, tetapi juga coklat, cerutu, dan produk dari beberapa negara. Lokasi stan yang bersebalahan dengan stan kuliner diharapkan mampu mengenalkan kuliner Nusantara ke mata dunia.

Selain Wine Expo, JFFF juga menghadirkan 100 stan kuliner bergaya pecinan lama yang mengusung tema Kampoeng Tempo Doelo. Sesuai dengan tema, maka kuliner yang disajikan juga menu tempo dulu, di antaranya Toge Goreng Bogor, Sukun Goreng, Lontong Cap Gomeh.

Sedikitnya enam karya desainer tampil pada opening show Fashion Festival 2016 bertajuk Kain Negeri Indonesia Barat, seperti Yogie Pratama, Musa Widyatmodjo, Albert Yanuar, Ivan Gunawan, Handy Hartono, Hengki Kawilarang, dan Adrian Gan.

JFFF Awards memberikan penghargaan kepada tiga tokoh legendaris yang memberikan kemajuan bagi dunia mode Tanah Air.

Sedangkan Gading Nite Carnival dengan mengangkat tema Negeri Impian digelar 23 April juga tampil berbeda. Karnaval tidak hanya tampil terbatas pada panggung teater, tetapi beratraksi sepanjang jalan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: