Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Tanpa Benzema dan Casemiro Hadapi City

52
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Real Madrid dipastikan tanpa striker Karim Benzema dan gelandang bertahan Casemiro dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (6/4/2016) dini hari WIB. Benzema masih berkutat dengan cedera hamstring, sedangkan Casemiro cedera pinggul.

Sedangkan mega bintang Cristiano Ronaldo telah sepenuhnya pulih dari cedera hamstring. Ia siap bermain lawan City.

Terkait absennya Benzema dan Casemiro dalam pertandingan nanti, pelatih Madrid Zinedine ZIdane belum memutuskan siapa pemain yang akan dimainkan sebagai pengganti. Namun diperkirakan Lucas Vasquez mengisi salah satu posisi di lini depan bersama Ronaldo dan Gareth Bale.

Sedangkan Toni Kroos diperkirakan akan mengisi posisi gelandang bertahan. Luka Modric di posisi gelandang tengah, ditemani antara James Rodriguez atau Isco.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, kiper Madrid Keylor Navas menyebut siapa pun yang dimainkan nanti akan siap untuk memberikan yang terbaik. “Kami semua siap. Siapa pun yang menjadi starter, akan memberikan yang terbaik di lapangan karena kami semua bagian dari Real Madrid,” tuturnya, seperti dikutip ESPN Soccer, Rabu (4/5/2016).

Sementara itu dari kubu City, Yaya Toure disebutkan siap bermain dalam pertandingan nanti setelah pulih dari cedera paha. Namun The Citizens tak akan diperkuat David Silva dan Pablo Zabaleta. “Toure telah berlatih tanpa masalah. Sedangkan David Silva tak bisa bermain setelah mengalami cedera di pertemuan pertama dengan Madrid dan Pablo Zabaleta mengalami cedera otot dalam pertandingan melawan Southampton,” kata pelatih City Manuel Pellegrini.

Dalam pertemuan pertama, City menahan imbang Madrid di Stadion Etihad dengan skor 0-0.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: