Take a fresh look at your lifestyle.

Cuaca Cerah Awali Pekan Ini

0 1,083
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Cuaca cerah awali pekan ini. Seperti dilansir dari situs Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG),  wilayah Jakarta dan sekitarnya diprediksi berawan sepanjang hari..

Pada pagi hari, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat serta Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor cerah berawan. Sedangkan di Jakarta Utara berawan. Lalu di Kepulauan Seribu berpotensi hujan ringan.

Related Posts
1 daripada 4,929

Adapun siang hari, kondisi akan berawan se-Provinsi Jakarta hingga di Kepualuan Seribu. Sedangkan di daerah penyangga Depok dan Bogor akan diguyur hujan ringan. Lalu hujan sedang juga mengguyur wilayah Tangerang dan Bekasi.

Pada malam harinya, kondisi di Jakarta sebagian berawan di beberapa wilayah yaitu Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Bekasi. Namun hujan juga akan mengintai di Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depol dan Tangerang. Di daerah penyangga seperti Bogor diguyur hujan sedang.

Suhu udara hari ini diperkirakan berkisar antara 25 hingga 34 derajat celcius. Pada kelembaban udara antara 63 hingga 95 persen.

Tinggalkan komen