Take a fresh look at your lifestyle.

Akibat Perseteruan di Stamford Bridge, Chelsea dan Spurs Didenda

0 795
dembele-costa
foto: espn

Jakartakita.com – FA Inggris telah mendenda Chelsea dan Tottenham Hotspur total sebesar 600 ribu pound sterling pada Senin (16/5/2016) setelah kedua klub tersebut gagal mengontrol kelakuan para pemainnya saat pertandingan Liga Inggris yang berlangsung awal Mei lalu di Stadion Stamford Bridge.

Related Posts
1 daripada 3,595

Seperti dilaporkan ESPN Soccer, Chelsea didenda 375 ribu pound sterling dan Spurs didenda 225 ribu pound sterling setelah kedua klub mengakui terjadinya perilaku tidak pantas dalam pertandingan yang berlangsung 2-2 tersebut.

Spurs sebelumnya telah secara otomatis didenda 25 ribu pound sterling karena sembilan pemain mereka menerima kartu kuning dari wasit Mike Clattenburg. Gelandang Mousa Dembele diskors enam pertandingan setelah mencolok mata striker Chelsea Diego Costa.

terrySementara itu kabar lainnya dari Chelsea, kapten John Terry telah menunda penyelenggaraan acara perpisahan untuk dirinya di Stamford Bridge, yang sedianya berlangsung pada Senin waktu setempat. Terry saat ini masih mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak setahun bersama The Blues. Namun posisinya mungkin akan menjadi pemain/pelatih, dengan pemotongan jumlah gaji per pekan dan perubahan statusnya di tim, juga sebagai staf pelatih utama Antonio Conte.

Tinggalkan komen