Take a fresh look at your lifestyle.

Akhir Pekan, Teman Ahok Gelar Teman Ahok Fair

0 1,429
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Akhir pekan mendatang, Teman Ahok menggelar hajatan Teman Ahok Fair bertajuk  `Sejuta Teman Sejuta Harapan`. Hajatan ini bertujuan untuk penggalangan dana dan dukungan guna memenuhi syarat administrasi yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum.

Related Posts
1 daripada 5,471

Penyelenggaraan acara ini juga sudah terpampang di temanahok.com. Acara akan digelar di Hall B Gudang Sarinah Ekosistem, Pancoran, Jakarta Selatan, pada 28-29 Mei 2016 mendatang. Tak tanggung-tanggung, acara tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan artis ternama, seperti Project Pop, Saykoji dan band-band Indie seperti White shoes and The Couple Company, Mocca, Float, Sore, Clasmate Journal, L’Alphalpha, Celtic Room, juga musisi senior seperti OM PMR (Pengantar Minum Racun), Iis Dahlia, dan Elpamas.

Pengunjung harus membeli tiket seharga Rp 25 ribu di awal agar bisa masuk ke dalam acara. Sementara, tiket yang dijual di lokasi saat acara seharga Rp 35 ribu. Tiket Presale bisa dipesan di temanahok.com atau Teman Ahok fair dan di beberapa booth Teman Ahok.

Tinggalkan komen