Take a fresh look at your lifestyle.

Calon Pemudik, Ini Dia Titik Macet di Ruas Tol Cipali!

0 1,000
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Anda berencana mudik pada musim mudik lebaran tahun ini? Pastikan Anda sudah mempelajari sejumlah titik kemacetan di jalur mudik yang akan Anda lalui.

Diperkirakan arus mudik  akan terjadi sejak H-5 lebaran. Pemudik yang akan melalui ruas tol Cikarang-Palimanan (Cipali), Kanci, Pejagan dan Brebes diperkirakan sebanyak 110 ribu kendaraan, meningkat dibandingkan pada tahun 2015 yang tercatat 109 ribu kendaraan.

Peningkatan volume kendaraan saat mudik pada tahun 2016 ini dikarenakan telah dibukanya tol Pejagan-Brebes Timur. Berikut ini titik-titik kemacetan yang akan terjadi di ruas tol Cipali, Palimanan-Kancil, Kanci-Pejagan dan Pejagan-Brebes Timur.

Related Posts
1 daripada 5,009

Titik kemacetan kemungkinan akan terjadi di Gerbang Tol Cikarang Utama, di Gerbang Tol Palimanan dan di empat rest area yang terdapat di ruas tol sepanjang 116,7 Km yakni rest area Kilometer 86, 102, 130, 164.

Lalu kemacetan akan terjadi di Gerbang Tol Kanci, Pejagan dan Brebes Timur. Kemacetan juga akan terjadi di jalan akses keluar tol di Palimanan, di jalan akses keluar tol Kanci, di jalan akses keluar tol Pejagan dan di Jalan akses keluar tol Brebes Timur.

Kemacetan di akses keluar tol disebabkan adanya persimpangan jalan. Kemacetan di akses keluar tol Pejagan disebabkan selain adanya persimpangan jalan juga terdapat lintasan kereta api.

Polda Jawa Barat akan mengerahkan personelnya untuk membantu mengurai kemacetan di jalan tol dan akses keluar tol dengan membuat skenario pengalihan arus.

Tinggalkan komen