Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Liburan Sekolah, Lippo Mall Puri Hadirkan ‘Dream Big, Princess’

0 1,294
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut liburan sekolah, Lippo Mall Puri dan The Walt Disney Company menyelenggarakan acara bertajuk “Dream Big, Princess” yang berlangsung dari tanggal 9 Juni – 10 July 2016 di atrium 2 Lippo Mall Puri, Puri Kembangan – Jakarta Barat.

Puncak acara dari Dream Big, Princess ini adalah Meet & Greet dengan dua karakter Disney Princess ternama yaitu “Disney’s Tangled” dan “Disney’s Cinderella” mulai tanggal 17 – 19 Juni 2016.

“Pengunjung bisa bertemu langsung dan berfoto bersama dengan para princess. Ini merupakan kedatangan para princess yang pertama kali dan satu-satunya di Indonesia,” kata Afriany, Pipeline Specialist Manager Lippo Malls Indonesia dalam siaran pers-nya, baru-baru ini.

Dalam kesempatan ini, Lippo Mall Puri juga menyediakan area retail yang dipenuhi dengan produk, mulai dari boneka, peralatan sekolah, furniture, apparel dan produk lainnya yang berkaitan dengan princess. Selain itu, terdapat juga 3 booth aktifitas Cinderella, Rapunzel dan Ariel yang disediakan untuk pengunjung anak-anak sehingga mereka dapat bermain dan berfoto di booth tersebut.

“Anak-anak dapat mengumpulkan stamp di masing-masing booth untuk mendapatkan hadiah eksklusif princess,” sahut Afriany.

Related Posts
1 daripada 5,856

Lebih lanjut dijelaskan, setiap Princess memiliki karakter yang berbeda-beda. Hal inilah yang menginsipirasi anak-anak untuk memiliki karakter dari setiap princess favorit mereka dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.

Untuk lebih menyemarakan suasana, ajang ini juga diramaikan oleh para pendukung acara, seperti Kids Fashion Show bertemakan Disney Princess, pertunjukkan paduan suara yang menyanyikan lagu-lagu Disney, kompetisi menggambar dan mewarnai, Coaching Clinic, dan acara lain yang menginsipari anak-anak.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Lippo Mall Puri juga turut menyemarakan suasana Ramadhan dengan menyuguhkan acara bertema “Hidden Blue City” yang berlangsung dari tanggal 11 Juni – 10 July 2016 di Atrium 1 – Lippo Mall Puri. Salah satunya yang menjadi highlight acara adalah Tarian Tanoura dari Turki, Orchestra Gambus, Tarian Zafin dan Sufi, Bedug Trio dan masih banyak acara menarik lainnya.

Selain itu, juga menawarkan program After Hour Shopping diskon hingga 70% yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 25 Juni 2016.

Banyak tenant Lippo Mall Puri yang akan berpartisipasi dan memberikan promo yang sangat menarik. Bagi pengunjung yang berbelanja Rp 1.000.000 akan mendapatkan voucher belanja langsung sebesar Rp 250.000 dan akan dilakukan pengundian lucky draw berupa 1 unit sepeda motor Yamaha R25, hanya untuk pengunjung yang berbelanja pada saat program ini berlangsung. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen