Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ibra Pilih Manchester United

38
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Zlatan Ibrahimovic telah mengumumkan Manchester United adalah klub yang dipilihnya untuk bermain mulai musim depan. Pengumuman ini dilakukan Ibra melalui akun sosial media miliknya, setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain usai pada Kamis (30/6/2016).

“Saatnya membiarkan dunia tahu. Destinasi saya berikutnya adalah @manchesterunited #iamcoming,” ungkap Ibra lewat akun Instagramnya.

Meski demikian, Ibra belum menandatangi kontrak bersama Red Devils ataupun melakukan tes medis. Pihak MU pun belum melakukan konfirmasi tentang rencana kepindahan Ibra.

Hanya saja kabar yang beredar menyebut perjanjian pra kontrak telah dilakukan dua pekan lalu, yang membuat Ibra minimal bermain satu tahun bersama MU. Bila semuanya lancar, maka Ibra akan tampil di tanah kelahirannya, Swedia, bersama MU pada 30 Juli, menghadapi Galatasaray dalam sebuah pertandingan persahabatan.

Ibra akan menjadi pemain baru kedua MU, setelah bek Eric Bailly yang didatangkan dari Villarreal. Gelandang Borussia Dortmund  Henrikh Mkhitaryan digadang akan menjadi pemain ketiga yang bergabung ke Old Trafford dalam bursa transfer musim panas ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: