Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Koalisi Kekeluargaan Siap ‘Tantang’ Ahok di Pilkada DKI 2017

57
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tujuh partai politik resmi membentuk koalisi besar dengan sebutan Koalisi Kekeluargaan di Jakarta, Senin (8/8/2016).

Sebelumnya, ketujuh wakil partai tersebut, yakni PDIP, Gerindra, Demokrat, PAN, PKB, PPP dan PKS melakukan pertemuan untuk membahas penjajakan koalisi di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Sayangnya, dalam kesempatan pertemuan hari ini, Senin (8/8/2016), Koalisi Kekeluargaan belum menentukan satu pasang nama calon yang akan maju menantang Ahok di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Hadir dalam acara ini, Plt Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Bambang DH, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik dan Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli.

Juga hadir dalam pertemuan ini, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo, Ketua DPW PKB DKI Hasbiallah Ilyas dan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Aziz.

Menanggapi hal ini, Ahok mengaku tidak mau ambil pusing. Dirinya menegaskan, tidak takut jika tujuh parpol tersebut membentuk koalisi gemuk mengusung pasangan calon untuk melawannya.

“Enggak masalah, mau kumpulin semua partai gue enggak takut,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (8/8/2016).

Ia juga menegaskan, dirinya punya keyakinan kuat bila rakyat akan memilih figur pemimpin yang kredibilitasnya bisa dipertanggungjawabkan.

“Termasuk pemimpin yang tidak korupsi dan bekerja untuk rakyat,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: