Take a fresh look at your lifestyle.

Meski Belum Resmi Berpasangan di Pilkada 2017, Relawan Ahok-Djarot Dideklarasikan

0 13,289
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Meskipun belum secara resmi didaftarkan sebagai pasangan yang akan maju pada Pilkada DKI 2017 mendatang, sebagian kalangan berinisiatif mendirikan Relawan Ahok-Djarot, yang dideklarasikan Kamis (25/8/2016) lalu, di Jakarta.

Meskipun demikian, Koordinator Relawan Ahok-Djarot, Doddy Matondang mengaku akan membubarkan Relawan Ahok-Djarot, jika ternyata Ahok tidak dipasangkan dengan Djarot pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

Related Posts
1 daripada 4,973

“Kami lihat ini komposisi prioritas. Kami akan fokus pada Ahok sebagai cagub dan Djarot sebagai cawagub,” kata dia, di sela-sela acara deklarasi.

Asal tahu saja, hingga saat ini PDI Perjuangan belum mengajukan nama calon baik sebagai calon Gubernur maupun calon Wakil Gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017 mendatang

“PDI Perjuangan belum memberikan jawaban, karena masih menunggu sinyal dari Ketua Umum,” tandas Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, belum lama ini.

Sementara itu, di pihak kompetitor, Partai Gerindra telah tegas mengusulkan Sandiaga Uno sebagai calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

 

Tinggalkan komen