Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Spurs Curi Kemenangan di Moskwa, Monaco Imbang Kontra Leverkusen

52

son heung-minJakartakita.com – Tottenham Hotspur sukses mencuri kemenangan tipis 1-0 di kandang CSKA Moskwa, Arena CSKA, dalam pertandingan matchday kedua Grup E Liga Champions musim 2016-17 yang berlangsung Rabu (28/9/2016) dini hari WIB.

Spurs mendapat keunggulan berkat gol Son Heung-Min (71’). Gol dicetak pemain Korea Selatan tersebut dengan menggunakan tendangan kaki kanan setelah menerima operan Erik Lamela di kotak penalti CSKA. Kiper Igor Akinfeev sempat menghentikan laju bola, tapi gagal menahan si kulit bundar meluncur masuk ke gawang yang dikawalnya.

Dalam waktu bersamaan laga di Arena CSKA, AS Monaco bermain imbang 1-1 saat melawan tamunya Bayer Leverkusen di Stade Louis II dalam pertandingan matchday kedua Grup E lainnya dini hari WIB tadi.

monacoMonaco sempat tertinggal terlebih dahulu setelah striker Leverkusen Javier ‘Chicharito’ Hernandez mencetak gol ke gawang tim Perancis tersebut (73’) dengan sundulan terhadap umpan lambung Admir Mehmedi. Monaco lalu selamat dari kekalahan setelah pada injury time (90’+4’) Kamil Glik menjebol gawang Leverkusen lewat tendangan kanon dari luar kotak penalti.

Hasil imbang yang terjadi menempatkan Monaco di puncak klasemen grup dengan empat poin, disusul Spurs di urutan kedua dengan tiga poin hasil mengalahkan CSKA. Leverkusen di peringkat tiga dengan dua poin, CSKA di peringkat empat dengan satu poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: