Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Allardyce Tak Lagi Latih Timnas Inggris

0 538

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Sam Allardyce telah resmi menanggalkan jabatannya sebagai pelatih utama tim nasional Inggris dengan persetujuan bersama Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris pada Selasa (27/9/2016) malam waktu setempat. FA tidak bisa mempertahankan Allardyce di kursi kepelatihan karena bekas pelatih Sunderland itu membuat serangkaian komentar kontroversial di surat kabar.

“FA mengkonfirmasi bahwa Sam Allardyce telah meninggalkan posisinya sebagai manajer Inggris,” demikian disebutkan FA seperti dilansir AFP.

Artikel Terkait
1 daripada 2,017

“Perilaku Allardyce, seperti dilansir hari ini, tidak pantas sebagai manajer Inggris. Dia menerima itu karena dia berbuat kesalahan yang signifikan dari penilaian dan telah meminta maaf. FA dan Allardyce saling sepakat untuk mengakhiri kontrak dengan segera,” jelas FA dalam pernyataan.

Guardian melaporkan, Allardyce yang menyatakan melatih timnas Inggris adalah cita-citanya usai menggantikan Roy Hodgson Juli silam, mundur setelah bekerja dua bulan dengan satu pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Allardyce dan agennya, Mark Curtis, menghadiri pertemuan dengan Ketua FA, Greg Clarke, dan kepala eksekutif, Martin Glenn, di stadion Wembley menyusul komentarnya kepada wartawan Daily Telegraph yang menyamar.

Kepada wartawan tersebut, Allardyce membeberkan cara mengakali peraturan FA soal transfer pemain. Daily Telegraph merilis transkrip dari dua pertemuan dengan Allardyce yang diadakan di Manchester dan London bulan lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?