Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Curi Kemenangan di Kandang Gladbach

0 635

barcelonaJakartakita.com – Barcelona sukses mencuri kemenangan tipis 2-1 dalam pertandingan matchday kedua Grup C Liga Champions musim 2016-17 melawan tim tuan rumah Borussia Monchengladbach di Borussia Park, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB.

Barcelona sempat tertinggal terlebih dahulu dalam pertandingan ini, setelah Thorgan Hazard mencetak gol bagi Gladbach pada menit ke-34. Raffael mencuri bola dari kaki Sergio Busquets di tengah lapangan lalu menggiring bola mendekati kotak penalti Barcelona. Umpan diluncurkan kepada Mahmoud Dahoud lalu diteruskan kepada Hazard, yang kemudian mencetak gol dengan sontekan kaki kanan.

Barcelona baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, yaitu pada menit ke-65. Umpan lambung Neymar dituntaskan Arda Turan dengan sepakan kaki kanan di kotak penalti Gladbach.

Lalu pada menit ke-73, Gerard Pique membawa Barcelona berbalik unggul. Umpan Neymar yang disambar Luis Suarez dengan tembakan kaki kanan dapat ditepis kiper Gladbach Yann Sommer, bola muntah kemudian disontek Pique masuk ke gawang.

Related Posts
1 daripada 7,083

Dengan kemenangan yang diraih, Barcelona menempati puncak klasemen grup dengan enam poin. Gladbach tanpa poin di urutan empat.

 

Susunan Pemain

Borussia Monchengladbach: Sommer; Christensen, Elvedi, Korb, Wendt; Dahoud, Kramer, Stindl (Hahn 83’), Traore; Raffael (Johnson 48’), Hazard (Herrmann 80’)

 

Barcelona: Ter Stegen; Mascherano (booked 63’), Pique (booked 70’), Alba, Roberto; Busquets, Iniesta, Rakitic (Turan 59’); Suarez, Neymar (booked 90’+1’), Alcacer (Rafinha 54’)

Tinggalkan komen