Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Carrasco Tumbangkan Muenchen di Vicente Calderon

0 645

carrascoJakartakita.com – Gol Yannick Ferreira Carrasco (35’) membawa Atletico Madrid menumbangkan Bayern Muenchen dengan skor 1-0 dalam pertandingan matchday kedua Grup D Liga Champions musim 2016-17 yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB. Gol dicetak Carrasco lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Muenchen yang meluncur masuk ke pojok kiri bawah gawang.

Kemenangan tipis yang diraih membawa Atletico memuncaki klasemen grup dengan enam poin. Muenchen, dengan kekalahan yang mengakhiri catatan delapan kemenangan beruntun di bawah kepemimpinan pelatih Carlo Ancelotti, di posisi kedua dengan tiga poin. Posisi tiga dan empat ditempati Rostov dan PSV Eindhoven dengan satu poin.

Rostov dan PSV dini hari WIB tadi bermain imbang 2-2 di Olimp-2 Stadium. Gol-gol Rostov diborong Dmitriy Poloz (8′, 37′), sedangkan gol-gol PSV dihasilkan Davy Propper (14′) dan Luuk de Jong (45’+2′).

Pada menit ke-57 Propper sebetulnya berpeluang menghasilkan gol bagi PSV. Tapi tendangan penaltinya dapat dimentahkan kiper Rostov Soslan Dzhanaev. Penalti terjadi sebagai hasil pelanggaran terhadap De Jong oleh Denis Terentjev di kotak penalti Rostov.

Dalam pertandingan di Vicente Calderon, baik Atletico maupun Muenchen menciptakan berbagai peluang untuk menghasilkan gol. Namun karena kesigapan kiper kedua tim, hanya gol Carrasco tercipta.

Pada menit ke-13 Thomas Muller melepaskan tendangan first time menyambut umpan lambung Thiago Alcantara yang bisa diblok kiper Atletico Jan Oblak. Lalu sepakan Carrasco pada menit ke-19 dapat ditangkis kiper Muenchen Manuel Neuer.

Related Posts
1 daripada 7,083

Tiga menit berselang, sundulan Fernando Torres menerpa tiang gawang kiri Muenchen, lalu sontekannya kemudian dihentikan Neuer. Pada menit ke-28 , sundulan Robert Lewandowski terhadap umpan silang Philipp Lahm dari sayap kanan bisa ditangkap Oblak.

Di babak kedua peluang demi peluang terus tercipta. Pada menit ke-56 tendangan David Alaba dapat dimentahkan Oblak. Sedangkan tembakan Carrasco pada menit ke-67 ditepis Neuer. Sekitar 10 menit laga tersisa, tendangan Filipe Luis dari luar kotak penalti Muenchen ditangkap Neuer.

Pada menit ke-83 Atletico mendapat penalti setelah Luis dijatuhkan Arturo Vidal di kotak penalti Muenchen. Eksekusi penalti dilakukan Antoine Griezmann, namun tembakannya hanya menerpa mistar gawang The Bavarians.

 

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Godin, Savic, Luis, Juanfran; Koke, Gabi, Carrasco (Gameiro 72’), Niguez (booked 15’); Torres (Gaitan 79’), Griezmann (Partey 90’+2’)

 

Bayern Muenchen: Neuer; Martinez, Boateng (booked 40’)(Hummels 62’), Alaba, Lahm (booked 26’); Alonso, Vidal (booked 86’), Alcantara (booked 33’)(Kimmich 66’); Lewandowski, Ribery, Muller (Robben 59’)

Tinggalkan komen