Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Arema Tumbang di Gresik

26

iscJakartakita.com – Arema Cronus tumbang dengan skor 0-1 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jumat (7/10/2016), saat menghadapi tim tuan rumah Persegres Gresik United dalam derby Jawa Timur.

Gol penentu kemenangan Gresik United dalam pertandingan ini dicetak Patrick Da Silva pada menit ke-45. Gol ditorehkan melalui tembakan dari luar kotak penalti Arema.

Arema yang diperkuat para pemain terbaiknya gagal menyamakan kedudukan karena minim menghasilkan ancaman ke gawang Gresik United. Tercatat hanya satu tembakan yang mengarah ke gawang yang dikawal kiper tuan rumah Dimas Galih, yaitu sontekan lemah Esteban Vizcarra yang mudah diamankan.

Sedangkan Gresik United di luar gol Patrick beberapa kali mengancam gawang Arema yang dikawal kiper Achmad Kurniawan. Termasuk sebuah sundulan Patrick yang memaksa Achmad melakukan penyelamatan akrobatik.

Dengan kekalahan yang diderita, Arema tertahan di peringkat kedua dengan 40 poin dari 22 laga. Sedangkan Gresik United yang meraup tambahan tiga poin bertengger di urutan 14 dengan 22 poin.

 

Susunan Pemain
Persegres Gresik United: Dimas; Roni, Zecevic (kk 11′), Wismoyo, Faris; Jusmadi, In-Kyun, Agus (Sidik 85′), Ghozali; Giron (Kushedya 69′), Patrick

Arema Cronus: Achmad; Alfarizi, Hamka, Ganchev (kk 70′), Syaiful; Nicholas (kk 21′)(Sunarto 81′), Teruel (Ferry 34′), Maitimo; Vizcarra, Okto (kk 52′)(Arif 67′), Gonzales

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: