Take a fresh look at your lifestyle.

Central Park dan Neo Soho Gandeng YKPI Gelar Kampanye Breast Cancer Awareness Month

1 1,423
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati bulan peduli Kanker Payudara Sedunia yang jatuh pada bulan Oktober setiap tahunnya, Central Park dan Neo Soho berkolaborasi dengan Pita Pink Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) dan Hotel Business Podomoro University, menggelar kegiatan sosial bertajuk ‘Breast Cancer Awareness Month’ yang berlangsung mulai 12 Oktober hingga 31 Oktober 2016 mendatang.

“Sebagai pusat perbelanjaan yang memiliki kepedulian tinggi akan lingkungan dan kesehatan, Central Park Mall dan Neo Soho mengadakan kampanye sosial dengan tujuan utama untuk membantu menciptakan kesadaran para kaum hawa akan pentingnya menjaga kesehatan payudara karena hal ini telah menjadi concern utama dalam dunia kesehatan di seluruh dunia,” ungkap Valerie Pauline Filliani selaku Center Director Central Park Mall dan Neo Soho dalam acara Breast Cancer Awareness Month yang diadakan di Neo Atrium, Neo Soho pada Rabu, 12 Oktober 2016 kemarin.

Related Posts
1 daripada 6,582
foto : istimewa
foto : istimewa

Lebih lanjut dijelaskan, tujuan lain dari kegiatan sosial ini ialah untuk memberikan dukungan kepada kaum hawa akan pentingnya deteksi dini, karena rendahnya kesadaran publik akan pentingnya deteksi dini dan juga stigma mengenai kanker payudara.

Adapun kampanye sosial ini turut menghadirkan beragam kegiatan informatif dan edukatif yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung setia Central Park Mall dan Neo Soho, diantaranya; Breast Cancer Awareness Talk Show yang akan memberikan informasi terbaru mengenai kiat menjaga kesehatan payudara yang dibawakan oleh Linda Agum Gumelar selaku Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia, Wanda Hamidah selaku Ambassador Yayasan Kanker Payudara Indonesia dan Dr. Hardinah Sabrida selaku Dokter Deteksi Dini Kanker dari Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta.

Selain itu, juga berlangsung pemasangan 1.000 pita pink di sepanjang Eco Skywalk Neo Soho, pemeriksaan mamografi hingga kegiatan sosial untuk para breast cancer survivor.

 

Tunjukkan Komen (1)