Take a fresh look at your lifestyle.

“Roadshow” Boys Market 2016 Telah Digelar di Kota Kasablanka 

0 1,011
boys market kokas
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha

Jakartakita.com – Idcreativeworld  menampilkan Road Show untuk Boys Market 2016 di dua lokasi yang berbeda. Boys Market 2016 sesi pertama digelar di Food Society, Mal Kota Kasablanka pada tanggal 18-23 Oktober 2016 dan untuk sesi final akan diadakan di Mainstreet Piazza Gandaria City pada tanggal 3-6 November 2016.

Boys Market 2016 diikuti oleh lebih dari 100 brand yang berkonsep maskulin, yang sebelumnya sudah mengikuti proses pemilihan yang ketat. Konsep dari Boys Market adalah mengenai semua hal yang disukai oleh lelaki yang berada dalam satu tempat.

Event ini telah digelar sejak 2014 dan berhasil menjadi event yang ikonik di Indonesia.

Pada 22 Oktober lalu ditampilkan fashion show dari brand Badass Motorcycle x ROFL, Gammarace by Tyramona, dan Priya by Dana Duryatna serta live DJ dari ADJ School & Studio.

Related Posts
1 daripada 6,391

Tyramona adalah designer dari Gammarace menjelaskan bahwa tema yang digunakan untuk koleksi bajunya army looks. Kebanyakan koleksinya terbuat dari bahan katun & tunik. Untuk target konsumen usia 18-30 tahun.

boys market
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha

Dana duryatna adalah designer dari Priya, untuk tema koleksi bajunya yaitu cosmoman, merupakan baju terkini namun masih ada motif print dan bahan yang digunakan linen  serta menggunakan blok color yang lebih berani.

Lalu pada 23 Oktober 2016 diadakan pesta udara dan games untuk para pengunjung event Boys Market.

Untuk event Boys Market 2016 yang selanjutnya akan diadakan di Gandaria City pada tanggal 3-6 November 2016 dimeriahkan dengan rangkaian acara live mural dari Serrum Studio, live music dari Yayasan Kita Anak Negeri, freestyle football show dari Jakarta Freestyle Football Team, dan live music dari Luna band. Jangan lewatkan event menarik ini, khususnya untuk para lelaki! (Soraya Jenitta Marsha)

Tinggalkan komen