Take a fresh look at your lifestyle.

Italia Curi Kemenangan 4-0 di Liechtenstein

0 722

italyJakartakita.com – Tim nasional sepakbola Italia sukses mencuri kemenangan 4-0 dalam pertandingan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA melawan tim tuan rumah Liechtenstein yang berlangsung di Stadion Rheinpark, Minggu (13/11/2016) dini hari WIB.

Gol-gol Gli Azzurri dalam pertandingan ini dicetak oleh Andrea Belotti (11′, 44′), Ciro Immobile (12′)  Antonio Candreva (32′).

Raupan poin penuh membawa Italia menempati peringkat dua klasemen dengan 10 poin dari empat laga kualifikasi yang telah dijalani, kalah selisih gol dari Spanyol di puncak klasemen. Liechtenstein yang kalah di hadapan pendukungnya sendiri di peringkat enam tanpa poin.

Israel berada di peringkat tiga dengan sembilan poin, setelah mengalahkan tim tuan rumah Albania dengan skor 3-0 di Elbasan Arena dini hari WIB tadi. Gol-gol Israel dicetak Eran Zehavi (18′ pen), Dan Einbinder (66′), dan Eliran Atar (83′).

Dua pemain Albania menerima kartu merah dalam laga ini, yaitu Berat Djimsiti (17′) dan Etrit Berisha (55′). Djimsiti diusir dari lapangan karena menjatuhkan Eran Zahavi di kotak penalti Albania, lalu Berisha juga demikian karena alasan yang sama.

Related Posts
1 daripada 7,083

Dikartumerahkannya Berisha membuat kiper cadangan Albania Alban Hoxha masuk lapangan menggantikan Azdren Llullaku. Hoxha dapat dapat menangkis penalti Zahavi setelah itu. Dengan kekalahan yang diderita, Albania bertengger di urutan empat, tetap dengan enam poin.

Dalam laga di Stadion Rheinpark, seluruh gol Italia terjadi di babak pertama. Belotti membawa Italia unggul lewat sontekan terhadap umpan sundulan Alessio Romagnoli yang meneruskan sepak pojok Antonio Candreva. Semenit berselang Immobile menggandakan keunggulan Italia dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Belotti.

Pada menit ke-32 Candreva mencatatkan namanya di papan skor lewat sontekan kaki kiri memaksimalkan operan Mattia De Sciglio. Lalu gol pamungkas Italia dicetak Belotti semenit sebelum babak pertama berakhir melalui tendangan kaki kiri menyelesaikan umpan jarak jauh yang diluncurkan Giacomo Bonaventura.

 

Susunan Pemain

Liechtenstein: Jehle (booked 83′); Kaufmann (booked 76′), Polverino, Wieser, Oehri (booked 63′); Rechsteiner, Marcel Büchel, Martin Büchel, Burgmeier, Christen; Salanovic

 

Italia: Buffon; Romagnoli, Bonucci, De Sciglio, Zappacosta; De Rossi, Verratti, Bonaventura (Insigne 67’); Immobile (Zaza 81’), Belotti, Candreva (Eder 74’)

Tinggalkan komen