Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persib, Arema, dan Persipura Raih Kemenangan

50

iscJakartakita.com – Persib Bandung meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya Semen Padang dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016). Gol penentu kemenangan Persib dicetak Sergio Van Dijk (41’) dengan tendangan kaki kiri menyambar umpan lambung Kim Jeffrey Kurniawan di kotak penalti lawan.

Kemenangan yang diraih membawa Persib naik ke peringkat enam klasemen dengan 44 poin dari 28 laga. Sedangkan kekalahan membuat Semen Padang bertengger di peringkat sembilan, tetap dengan 42 poin.

Kemenangan dengan skor tipis 1-0 juga diraih Arema Cronus pada Sabtu, dalam lawatannya ke kandang Barito Putera, Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Hamka Hamzah menghasilkan gol penentu kemenangan tim Ongis Nade (74’) dengan sebuah sontekan memanfaatkan kemelut di kotak penalti Barito.

Kemenangan yang diraih membawa Arema tetap memuncaki klasemen, kini dengan 55 poin dari 29 laga. Persipura Jayapura membayangi di urutan kedua dengan 53 poin dari 29 laga, setelah pada saat bersamaan laga Barito kontra Arema tim Mutiara Hitam menaklukkan tim tuan rumah Persiba Balikpapan dengan skor telak 4-1 di Stadion Persiba.

Sempat tertinggal gol Persiba yang dicetak Dirkir Glay (4’), Persipura lalu membalikkan keadaan lewat gol-gol Ricardinho (36’), Ricardo Salampessy (56’), Osvaldo Haay (64’), dan gol bunuh diri bek Persiba Hermawan (85’).

Dengan kekalahan yang diderita, Persiba di urutan 13 dengan 30 poin, Barito di urutan 18 dengan 24 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: