Take a fresh look at your lifestyle.

XL Targetkan Cetak 10 Ribu Calon Pemimpin Masa Depan Melalui Program XL Future Leaders

0 1,049
foto : dok. XL
foto : dok. XL

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL) bertekad untuk ikut mencetak sumber daya manusia berkualitas di masa mendatang untuk Indonesia.

Melalui Program XL Future Leaders (XLFL), XL menargetkan  untuk mencetak 10 ribu calon pemimpin masa depan dalam jangka waktu 10 tahun, terhitung sejak 2012.

Related Posts
1 daripada 5,356

Untuk itu, XL akan terus mengembangkan program XLFL, sehingga bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas.

Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof. Intan Ahmad, Ph.D dan Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini bersama membuka masa program baru, XL Future Leaders Angkatan 5 di Jakarta, Sabtu (19/11).

“Target tersebut tak akan mudah diwujudkan. Tapi, kami di XL, telah bertekad kuat untuk mewujudkannya. Hal ini penting bagi XL, karena kami ingin terus berkontribusi aktif dalam mengembangkan generasi muda. Program sosial berkelanjutan XLFL memang baru bisa kita rasakan di masa mendatang namun selama 2 tahun mengikuti program ini, setiap peserta XLFL terus didorong untuk berpikir kritis dan diasah kepekaan sosialnya sehingga dapat mengidentifikasi permasalahan sosial yang ada di sekitar mereka serta menemukan solusi terhadap permasalahan sosial tersebut dengan memanfaatkan teknologi digital yang pada akhirnya dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat. Kami juga menanamkan pendidikan dan keahlian kepada para peserta agar kelak mereka bisa mengisi posisi-posisi penting baik di Indonesia, maupun di percaturan global, agar mereka dan bisa membela kepentingan Indonesia kelak. Untuk itu pula XL telah mengembangkan suatu kurikulum khusus ‘Global Thinking’ untuk diterapkan kepada anak-anak muda terpilih ini,” papar Dian Siswarini dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (20/11/2016).

Dian merinci, dari target 10 ribu calon pemimpin tersebut akan dicapai dengan implementasi pengembangan Program XLFL, yaitu Program Global Thinking, Scholarship, e-Learn, serta penerapan program di SMU.

Tinggalkan komen