Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Libas Sunderland 2-0

0 802

liverpoolJakartakita.com – Liverpool dapat melibas tim tamu Sunderland dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (26/11/2016). Gol-gol The Reds dicetak Divock Origi (75′) dan James Milner (90’+1′ pen).

Kemenangan membawa Liverpool memuncaki klasemen dengan 30 poin dari 13 pertandingan, unggul selisih gol dari Manchester City yang tergeser ke peringkat kedua. Sedangkan kekalahan membuat The Black Cats tetap bercokol di posisi juru kunci dari 20 tim dengan delapan poin dari 13 laga.

Di babak pertama tak ada gol tercipta meski kedua tim menghasilkan beberapa peluang. Tembakan Roberto Firmino, Georginio Wijnaldum, dan Sadio Mane ke arah gawang Sunderland dapat dihentikan kiper Jordan Pickford. Sementara tendangan Steven Pienaar pada menit ke-17 dapat ditepis kiper Liverpool Loris Karius keluar lapangan.

Philippe Coutinho mengalami cedera pada menit ke-34. Ia harus keluar lapangan untuk digantikan Origi.

Related Posts
1 daripada 7,083

Di awal babak kedua sepakan Milner dan Firmino dapat dihentikan Pickford. Lalu saat babak ini tersisa seperempat jam, Origi membuka keunggulan Liverpool. Gol dicetak Origi dengan tendangan kaki kanan dari sisi kanan kotak penalti Sunderland.

Lalu mendekati berakhirnya waktu normal, Liverpool mendapat penalti karena Mane dijatuhkan Didier N’Dong di kotak penalti Sunderland. Milner maju sebagai eksekutor dan berhasil menggandakan keunggulan Liverpool dari titik putih.

 

Susunan Pemain

Liverpool: Karius; Lovren (booked 67’), Matip, Milner, Clyne; Henderson, Can, Wijnaldum (Woodburn 90’+2’); Firmino (Lucas 87’), Coutinho (Origi 34’), Mane

 

Sunderland: Pickford; O’Shea (booked 64’), Kone (booked 60’), Van Aanholt, Jones; N’Dong, Pienaar (booked 70’)(Gooch 79’), Denayer; Defoe, Anichebe, Watmore (Januzaj 79’)

Tinggalkan komen