Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Imbauan Polisi Soal Aksi Damai 2 Desember

0 2,618
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Aksi damai dengan melakukan zikir dan salat Jumat bersama akan dilakukan pada Jumat (2/12/2016) mendatang di  Kawasan Silang Monas.

Related Posts
1 daripada 4,930

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (28/11/2016) malam mengatakan, pihaknya mengimbau masyarakat, agar melakukan aktivitas normal seperti biasa, saat aksi tersebut berlangsung. Tak ada yang perlu ditakutkan dari aksi super damai yang hanya diisi dengan kegiatan zikir, tausiah, doa bersama, dan salat Jumat bersama, setelah itu bubar. Polisi dan jajarannya akan disiagakan untuk memberikan pelayanan keamanan yang maksimal terkait aksi tersebut.

Bagi warga luar Jakarta yang ingin ikut berpartisipasi. Boy mengimbau agar memperhatikan keselamatan terutama saat di perjalanan menuju Jakarta.

Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) dan Polri sepakat bahwa aksi damai tetap akan digelar tanggal 2 Desember. Aksi yang rencananya digelar di Sudirman-Thamrin, akhirnya bakal dilaksanakan di Monas mulai pukul 08.00 WIB, hingga pelaksanaan salat Jumat usai.

Tinggalkan komen