Take a fresh look at your lifestyle.

Bologna Tantang Inter, Genoa Hadapi Lazio di 16 Besar Coppa Italia

0 828

bolognaJakartakita.com – Bologna berhasil mengalahkan tim Serie B Hellas Verona dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan babak empat Coppa Italia musim ini yang berlangsung di Stadio Renato Della`Ara, Jumat (2/12/2016) dini hari WIB. Gol-gol Bologna dicetak Federico Di Francesco (31′), Anthony Mounier (39′, 86′), dan Emil Krafth (90′).

Keberhasilan mengalahkan Verona memastikan Bologna melenggang ke babak 16 besar. Di babak tersebut Bologna akan menantang sesama tim Serie A Inter Milan. Pertandingan akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza pada 11 Januari 2017.

Satu tim lainnya yang juga memastikan lolos ke babak 16 besar Coppa Italia dini hari WIB tadi adalah Genoa. Genoa berhasil mengalahkan tim Serie B Perugia dengan skor 4-3 setelah melewati perpanjangan waktu.

Related Posts
1 daripada 3,595

Saat waktu normal kedua tim bermain imbang 2-2, dengan gol-gol Genoa dihasilkan Giovanni Simeone (3’) dan Goran Pandev (38’), yang lalu disamakan Perugia lewat gol-gol Rolando Bianchi (53’) dan Jean-Armel Drolé (64’).

giovanni simeonePertandingan dilanjutkan ke babak tambahan, dimana Genoa bisa menambah dua gol lewat aksi Pandev (100’) dan Nikola Ninkovic (116’). Perugia di babak tambahan hanya bisa membalas satu gol, yaitu melalui gol yang dicetak Francesco Di Nolfo (120’).

Di babak 16 besar Genoa akan menghadapi tim Serie A lainnya, Lazio. Pertandingan akan berlangsung di Stadio Olimpico Roma pada 11 Januari mendatang.

Tinggalkan komen