Take a fresh look at your lifestyle.

Tiga Tim Basque Curi Kemenangan di Kandang Lawan

0 909

athleticJakartakita.com – Tiga tim peserta La Liga asal wilayah Basque di Spanyol, Athletic Bilbao, Alaves, dan Real Sociedad, berhasil mencuri kemenangan di kandang lawan saat menjalani pertandingan leg pertama babak empat Copa Del Rey 2016/17 pada Jumat (2/12/2016) dini hari WIB.

Athletic Bilbao yang dijamu klub peserta Segunda Division Racing Santander di Estadio El Sardinero meraih kemenangan 2-1. Dua gol Athletic dicetak Raúl García (11′, 28′), sedangkan gol Santander dipersembahkan Javier Cobo (23′).

alavesAlaves yang menghadapi Gimnastic de Tarragona, yang merupakan klub Segunda Division, di Nou Estadi meraih kemenangan 3-0. Gol-gol yang terjadi diciptakan Gaizka Toquero (15′, 52′) dan Christian Santos (63′).

Related Posts
1 daripada 3,595

sociedadSedangkan Sociedad yang bertandang ke markas tim Segunda Division Real Valladolid, Estadio Nuevo José Zorrilla, dapat meraih kemenangan 3-1. Gol-gol Sociedad dicetak Iñigo Martínez (7′) dan Juanmi (62′, 74′), sedangkan gol Valladolid dihasilkan Jaime Mata (14′ pen).

Sementara itu satu pertandingan leg pertama babak empat lainnya dini hari WIB tadi berakhir imbang 2-2, yaitu pertandingan antara tim peserta Segunda Division SD Huesca dengan tamunya Las Palmas di Estadio El Alcoraz.

Las Palmas yang berlaga di kompetisi La Liga unggul duluan lewat gol-gol Asdrúbal (11′ pen) dan Hernán (53′), sebelum Huesca dapat menyamakan kedudukan melalui gol-gol Juan Jose Camacho (65′) dan Juan Aguilera Núñez (71′).

Tinggalkan komen