Take a fresh look at your lifestyle.

Penalti Baines Gagalkan Kemenangan MU Atas Everton

0 777

bainesJakartakita.com – Penalti Leighton Baines (89’) dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Minggu (4/12/2016), menggagalkan kemenangan Manchester United atas tim tuan rumah Everton yang telah berada di depan mata.

Penalti yang berhasil dikonversi Baines menjadi gol tersebut membuat kedudukan imbang menjadi 1-1. Penalti didapat Everton setelah Marouane Fellaini melanggar Idrissa Gueye di kotak penalti The Red Devils. Atas perbuatannya Fellaini mendapat kartu kuning. Kiper MU David De Gea yang melakukan protes juga menerima kartu kuning.

ibraSebelumnya MU dapat unggul terlebih dahulu berkat gol Zlatan Ibrahimovic (42’). Gol dicetak Ibra dengan sontekan kaki kanan dari luar kotak penalti Everton terhadap umpan lambung yang diluncurkan Anthony Martial, membuat bola melambung melewati kiper Everton Maarten Stekelenburg yang datang menghadang. Si kulit bundar memantul mistar gawang tim tuan rumah lalu tiang gawang kiri sebelum masuk ke dalam gawang, meski sempat berusaha dihalau bek The Toffees Ramiro Funes Mori.

Related Posts
1 daripada 7,083

Hasil imbang membuat MU yang berada di peringkat enam klasemen kini mengumpulkan 21 poin dari 14 laga, tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur yang berada satu peringkat di atasnya. Everton di peringkat delapan dengan 20 poin.

 

Susunan Pemain

Everton: Stekelenburg; Funes Mori, Williams, Baines, Coleman (Holgate 67’); Barry (booked 31’), Gueye, Cleverly (Deulofeu 65’), Bolasie (Valencia 68’), Mirallas; Lukaku

 

Manchester United: De Gea (booked 88’); Rojo (booked 16’), Jones, Darmian, Valencia; Carrick, Pogba, Herrera; Ibra, Martial (Rashford 83’), Mkhitaryan (Fellaini 85’ (booked 88’))

Tinggalkan komen