Take a fresh look at your lifestyle.

Kalahkan Zagreb, Juventus Berstatus Juara Grup ke Perdelapan Final Liga Champions

0 695

higuainJakartakita.com – Juventus mengalahkan tim tamu Dinamo Zagreb asal Kroasia dengan skor 2-0 dalam pertandingan matchday ke-enam Grup H Liga Champions yang berlangsung di Juventus Stadium, Kamis (8/12/2016) dini hari WIB. Gol-gol La Vecchia Signora dicetak Gonzalo Higuaín (52′)  dan Daniele Rugani (73′).

Higuain menjebol gawang Zagreb dengan tendangan kaki kanan, menyambar bola yang terlepas dari penguasaan Mario Lemina saat berusaha melewati hadangan pemain lawan. Rugani lalu menggandakan keunggulan Juventus dengan sundulan terhadap sepak pojok Miralem Pjanic, menjadi gol pertamanya di ajang Liga Champions.

Keberhasilan meraih poin penuh di laga pamungkas grup membuat Juventus lolos ke babak perdelapan final dengan status sebagai juara Grup H, dengan mengoleksi 14 poin dari enam laga. Zagreb yang tanpa poin dari enam laga grup tersingkir dari ajang kompetisi sepakbola antarklub Eropa.

Related Posts
1 daripada 7,083

Sementara itu yang menemani Juventus ke perdelapan final dari Grup H adalah Sevilla. Los Nervionenses berstatus runner-up grup dengan 11 poin dari enam laga, setelah menahan imbang tim tuan rumah Olympique Lyon dengan skor 0-0 di Stade des Lumières dini hari WIB tadi. Lyon yang menempati peringkat tiga klasemen akhir grup dengan delapan poin selanjutnya berlaga di Liga Eropa.

 

Susunan Pemain

Juventus: Neto; Rugani, Evra (booked 54’), Benatia; Pjanic (Dybala 80’), Lemina, Marchisio (Sturaro 74’), Asamoah, Cuadrado; Mandzukic (Hernanes 85’), Higuain (booked 15’)

 

Dinamo Zagreb: Livakovic; Schildenfeld, Sigali, Pivaric; Situm, Knezevic, Gojak (Fiolic 57’), Moro (Matel 86’), Coric (booked 61’); Fernandes, Soudani (Stojanovic 74’)

Tinggalkan komen