Take a fresh look at your lifestyle.

Mertens Hattrick, Napoli Libas Cagliari 5-0

0 726

hamsik mertensJakartakita.com – Napoli dapat melibas tim tuan rumah Cagliari dengan skor 5-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Elia, Minggu (11/12/2016). Dries Mertens mencetak hattrick (34′, 69′, 72′), sedangkan gol-gol Il Partenopei lainnya dihasilkan Marek Hamsik (45′) dan Piotr Zielinski (51′).

Kemenangan telak yang diraih membawa Napoli naik ke peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 31 poin dari 16 pertandingan. Cagliari yang tumbang di kandang sendiri di peringkat 12, tetap dengan 20 poin.

Mertens membuka keunggulan Napoli lewat gol pada menit ke-34, yang dicetak dengan tendangan kaki kanan sambil membalikkan badan di kotak penalti Cagliari setelah menerima umpan Hamsik.

Lalu di penghujung babak pertama, Hamsik menggandakan keunggulan Napoli lewat tendangan first time menyambar bola rebound sundulan Lorenzo Insigne terhadap umpan silang Jose Callejon dari sayap kanan yang menerpa mistar gawang.

Related Posts
1 daripada 7,083

Enam menit babak kedua berlangsung, Zielinski menghasilkan gol ketiga Napoli dalam laga melalui tembakan dari luar kotak penalti tim tuan rumah.

Pada menit ke-69, Mertens mencetak gol ke-empat Napoli sekaligus gol keduanya dalam laga dengan sepakan kaki kanan setelah menerima operan Insigne. Tiga menit setelah itu, Mertens melengkapi hattrick-nya dengan gol dari tendangan kaki kiri menuntaskan umpan Hamsik. Keunggulan lima gol Napoli bertahan sampai laga usai.

 

Susunan Pemain

Cagliari: Storari; Alves, Ceppitelli, Pisacane, Isla (booked 20’); Tachtsidis (Farias 54’), Padoin (booked 66’), Dessena (booked 74’)(Capuano 79’), Barella (booked 36’); Sau, Borriello (Melchiorri 70’)

 

Napoli: Reina; Koulibaly (booked 39’)(Albiol 42’), Chiriches, Strinic, Hysaj (booked 62’); Jorginho, Hamsik (booked 74’), Zielinski (Rog 70’); Mertens (Giaccherini 75’), Insigne, Callejon

Tinggalkan komen