Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs Libas Watford 4-1

0 736

spursJakartakita.com – Tottenham Hotspur dapat melibat tim tuan rumah Watford dengan skor 4-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Vicarage Road,  Minggu (1/1/2016). Gol-gol Spurs dicetak Harry Kane (27′, 33′) dan Dele Alli (41′, 46′), sedangkan gol hiburan Watford dihasilkan Younes Kaboul (90’+1′).

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa Spurs naik ke peringkat empat klasemen dengan 39 poin dari 19 laga, menggeser Manchester City ke peringkat lima karena unggul selisih gol. Watford yang kalah tetap di urutan 13 dengan 22 poin.

Kane mencetak gol pertamanya dalam laga dengan sepakan kaki kanan usai menerima umpan Kieran Trippier dari sayap kanan. Lalu gol kedua melalui sontekan kaki kanan menyambar umpan silang Trippier dari sayap kanan.

Empat menit sebelum turun minum, Alli menorehkan gol ketiga Spurs dalam laga. Bola rebound umpan silang Kane dari sayap kiri yang diblok bek Watford Younes Kaboul disambar Alli menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 7,083

Semenit sebelum babak kedua berlangsung Alli kembali menjebol gawang Watford, menjadi gol ke-empat Spurs sekaligus gol keduanya dalam pertandingan. Usai menerima umpan silang Kane dari sayap kanan, Alli menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Watford dengan sontekan kaki kiri.

Memasuki injury time, Kaboul menghasilkan gol hiburan Watford dengan sebuah sontekan dalam situasi tendangan bebas. Saat peluit panjang dibunyikan wasit, Spurs menang dengan skor 4-1.

 

Susunan Pemain  

Watford: Gomes; Prodl (booked 63’), Kaboul, Cathcart (booked 83’), Guedioura; Capoue (Kabasele 79’), Holebas (booked 44’)(Mason 68’), Amrabat (Sinclair 75’), Doucoure; Deeney, Ighalo

 

Tottenham Hotspur: Lloris; Alderweireld, Wimmer, Dier; Wanyama, Alli (Winks 61’), Eriksen, Rose (Davies 68’), Trippier; Heung-Min, Kane (Janssen 77’)

Tinggalkan komen