Take a fresh look at your lifestyle.

Akhir Pekan, Jakarta Diguyur Hujan

0 1,296
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pastikan Anda tidak lupa membawa payung atau jas hujan sebelum beraktivitas di luar rumah di akhir pekan ini. Pasalnya, hujan diprediksi bakal menemani aktivitas warga ibu kota Jakarta dan sekitarnya sepanjang hari ini, Sabtu (14/1/2017).

Hujan dengan intensitas ringan sudah menyambangi wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor sejak pagi.

Related Posts
1 daripada 4,929

Seperti dilansir dari dari laman Badan Meteorologi dan Klimatologi dan Geofisika, siang ini, cuaca wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Tangerang diperkirakan akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Sementara itu, daerah Bekasi dan Depok, Jawa Barat diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas sedang, serta untuk daerah Bogor akan terjadi hujan disertai petir.

Malam harinya, cuaca Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diprediksi berawan, dan Kepulauan Seribu cerah berawan. Untuk daerah Bogor, Bekasi dan Tangerang diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian, dini hari besok, cuaca di wilayah Depok, Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Utara diperkirakan berawan dan untuk daerah Bogor, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, cuaca cerah berawan. Namun, untuk Kepuluan Seribu dan Tangerang diprediksi bakal mengalami hujan dengan intensitas ringan

Tinggalkan komen