Take a fresh look at your lifestyle.

Burnley dan Palace Raih Kemenangan dalam Partai Ulangan

0 787

fa cupJakartakita.com – Burnley dan Crystal Palace berhasil meraih kemenangan dalam partai ulangan babak tiga Piala FA 2016/17 yang berlangsung Rabu (18/1/2017) dini hari WIB. Kemenangan yang diraih memastikan lolosnya dua tim peserta Liga Utama Inggris tersebut ke babak empat.

Palace memastikan lolos berkat kemenangan dengan skor 2-1 atas tim League One Bolton Wanderers di Stadion Selhurst Park. Palace sempat tertinggal terlebih dahulu dalam pertandingan ini, winger Bolton James Henry membobol gawang The Eagles dengan sepakan kaki kiri memanfaatkan umpan Gary Madine (48′).

Related Posts
1 daripada 3,595

Palace lalu menyamakan kedudukan lewat gol Christian Benteke (68’), yang dicetak dengan sundulan terhadap umpan lambung Mathieu Flamini. Benteke beberapa menit kemudian kembali menghasilkan gol, yang pada akhirnya menentukan kemenangan Palace, dengan sontekan kaki kanan terhadap umpan silang Andros Townsend (77’).

Sementara itu Burnley lanjut ke babak empat dengan raihan kemenangan 2-0 atas sesama tim peserta Liga Utama Inggris Sunderland  dalam pertandingan di Stadion Turf Moor. Gol pertama Burnley dicetak Sam Vokes dengan sundulan terhadap umpan lambung Tendayi Darikwa (44’). Sedangkan gol kedua diciptakan Andre Gray dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan Vokes (83’).

Di babak empat, Palace akan menghadapi Manchester City pada 28 Januari mendatang, Burnley melawan Bristol City pada hari yang sama.

Tinggalkan komen