Take a fresh look at your lifestyle.

Muenchen Raih Kemenangan dalam Laga Bundesliga Perdana Tahun Ini

0 1,026

muenchenJakartakita.com – Bayern Muenchen berhasil meraih kemenangan 2-1 di kandang SC Freiburg, Stadion Schwarzwald, dalam pertandingan perdana Bundesliga tahun ini yang berlangsung pada Sabtu (21/1/2017) dini hari WIB. Gol-gol The Bavarians dicetak Robert Lewandowski (35′, 90’+1′), yang membalikkan keadaan setelah tertinggal gol Freiburg yang dihasilkan Janik Haberer (4′).

Kemenangan yang diraih membuat Muenchen yang memuncaki klasemen Bundesliga 2016/17 kini mengoleksi 42 poin dari 17 pertandingan. Freiburg dengan kekalahan yang dialami tetap di peringkat delapan dengan 23 poin.

Harberer membawa Freiburg unggul cepat di hadapan para pendukungnya sendiri lewat torehan gol menggunakan sepakan kaki kanan, memaksimalkan umpan Vincenzo Grifo. Muenchen lalu mencoba menyamakan kedudukan, tapi tendangan Arturo Vidal pada menit ke-27 masih bisa ditepis kiper Freiburg Alexander Schwolow keluar lapangan.

Sekitar 10 menit sebelum babak pertama berakhir, gol penyeimbang akhirnya dihasilkan The Bavarians. Lewandowski menjebol gawang tim tuan rumah dengan sepakan kaki kiri menyambar sepak pojok yang diluncurkan Douglas Costa. Kedudukan imbang 1-1 bertahan sampai jeda.

Related Posts
1 daripada 7,083

Di babak kedua Muenchen terus menekan untuk menciptakan peluang demi peluang. Pada menit ke-56, sebuah tembakan Arjen Robben dari luar kotak penalti Freiburg ditepis Schwolow. Lalu pada menit ke-60, bola sundulan Mats Hummels terhadap umpan lambung Robben ditangkap sang kiper.

Pada menit tambahan pertama babak kedua, Schwolow akhirnya bisa ditaklukkan. Lewandowski mencetak gol keduanya dalam laga untuk membuat Muenchen unggul 2-1 dengan tendangan kaki kiri setelah menerima umpan silang Franck Ribery dari sayap kanan.

Susunan Pemain
SC Freiburg:
Schwolow (booked 84’); Guide, Torrejon, Gunter; Stenzel (Kubler 83’), Hofler, Frantz, Grifo, Phillipp; Niederlechner (Petersen 70’), Haberer (booked 74’)(Bulut 80’)

Bayern Muenchen: Neuer; Hummels, Martinez, Alaba (Bernat 71’), Lahm; Muller, Vidal (Kimmich 55’), Alonso (booked 31’); Lewandowski, Costa (booked 48’)(Ribery 71’), Robben

Tinggalkan komen