Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ivanovic Tinggalkan Chelsea, Gabung Zenit

25

ivanovicJakartakita.com – Branislav Ivanovic tinggalkan Chelsea untuk bergabung dengan klub Rusia Zenit St Petersburg. Seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (1/2/2017), bek Serbia berusia 32 tahun tersebut pindah dengan status transfer bebas. Ia telah menandatangani kontrak 2,5 tahun dengan Zenit.

Spekulasi tentang masa depan Ivanovic meningkat pada Selasa (31/1/2017) setelah ia tak masuk daftar pemain Chelsea yang ikut ke Liverpool. Ia malahan terlihat di bandara St Petersburg, mengatakan kepada wartawan setempat bahwa ia 100 persen siap bermain untuk Zenit.

Dalam situs resmi Zenit, Ivanovic terungkap menyatakan, “Saya sangat senang dapat datang ke sini, ke klub besar seperti Zenit. Saya harap kami akan meraih kesuksesan bersama.”

Ivanovic mengakhiri kiprahnya di Chelsea dengan 377 penampilan di seluruh kompetisi. Ia turut merasakan berbagai gelar juara bersama The Blues di segala level kompetisi, domestik maupun di level Eropa.

Dalam bursa transfer musim dingin yang telah berlalu, Chelsea tidak membeli pemain untuk menjadi pengganti Ivanovic. Namun Kurt Zouma telah kembali pulih dari cedera lutut yang parah dan Nathan Ake dipanggil pulang dari masa peminjaman di AFC Bournemouth.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: