Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madura United Tundukkan Perseru, Semen Padang Gasak PSCS

34

piala presiden 2017Jakartakita.com – Madura United berhasil menundukkan Perseru Serui dengan skor 3-2 dalam pertandingan Grup E  Piala Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (14/2/2017) malam WIB.

Gol pertama Madura United dalam pertandingan dicetak Greg Nwokolo (27’). Dalam kemelut yang terjadi di kotak penalti Perseru, bola yang berusaha dihalau Boman Aime mengenai Engelberd Sani hingga bisa dikuasai Greg dan dilesakkan masuk gawang dengan sepakan kaki kanan.

Perseru lalu menyamakan kedudukan tiga menit berselang (30`). Delvin Rumbino dapat menerima tendangan sudut Ronaldo Meosido, lalu menceploskan bola masuk ke gawang Madura United dengan tendangan kaki kanan. Kedudukan imbang 1-1 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, dua gol tambahan dapat dihasilkan Madura United. Fabiano Beltrame mencetak gol kedua Madura United dalam laga lewat titik putih (59’), setelah Greg dilanggar kiper Perseru Sukasto Efendi di kotak penalti. Atas perbuatannya, Sukasto menerima kartu kuning.

Greg kemudian menghasilkan gol ketiga Madura United lewat sepakan kaki kanan setelah melewati M Zaenuri dan Sukasto (72’). Menjelang berakhirnya laga (90`+3`), Perseru dapat memperkecil ketertinggalan. Tendangan bebas Ronaldo Meosido dituntaskan Aime menjadi gol dengan sundulan.

Meski demikian, tetap kemenangan menjadi milik Madura United, yaitu dengan skor 3-2. Kemenangan yang diraih membawa Madura United menempati peringkat dua klasemen dengan tiga poin dari dua laga. Perseru di peringkat empat tanpa poin dari dua laga, dipastikan tersingkir dari turnamen.

Semen Padang di peringkat pertama klasemen dengan nilai sempurna enam poin dari dua laga, usai menggasak PSCS Cilacap dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan Grup E yang berlangsung di Pamekasan Selasa petang WIB. Gol-gol tim Kabau Sirah dicetak Vendry Mofu (45`, 71`), Riko Simanjuntak (48`), Marcel Sacramento (59`), dan Rudi (79’). PSCS yang mengalami kekalahan telak di urutan tiga dengan tiga poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: